Islam Dan Keselamatan Pemeluk Agama Lain

  • Cover Islam Dan Keselamatan Pemeluk Agama Lain
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Islam Dan Keselamatan Pemeluk Agama Lain
No. ISBN
9789794339398
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
300
Berat
230 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dengan membaca temuan penulisnyayang mendasarkan analisisnya
dari ramuan khazanah Islam klasik dan modernkita akan bersikap lebih rendah hati dalam menilai iman orang lain, sahabat kita sesama manusia.

Prof. Ahmad Syafii Maarif

Inilah karya ilmiah kontemporer paling cerdas yang membahas problem teologis klasik paling rumit, sekaligus paling sensitif dan berbahaya. Melalui kerja intelektual luar biasa, Mohammad Hassan Khalil berusaha membongkar habis pikiran empat tokoh pujaan berjuta Muslim sepanjang masa: al-Ghazali, Ibn Arabi, Ibn Taimiyah dan Rasyid Ridha, untuk pada puncaknya ia mengambil kesimpulan yang sangat berani bahwa ujung-ujungnya hanya minoritas kecil non-Muslim yang menghuni neraka selama-lamanya, karena Kasih-Sayang Tuhan mendominasi Kemarahan-Nya. Inilah lompatan hermeneutik kasih sayang.

KH. Husein Muhammad


SINOPSIS

Seluruh drama kehidupan manusialahir, jabang bayi, anak-anak, remaja, dewasa, tua; masa sekolah, mencari kerja, berkeluarga, bermasyarakat; nonton bola, main musik, jalan-jalan, makan-makan, santai, ngobrol, olahraga, dan sebagainya dan seterusnyaakan berakhir di sini: neraka atau surga.

    Kalau seseorang sudah di neraka, apakah ia bakal tinggal di sana selamanya? Ataukah pada akhirnya, semua orangsetelah mengalami pembersihan di nerakabakal masuk surga? Apabila azab neraka itu kekal, padahal umur manusia di dunia terbatas (berarti: durasi melakukan dosa di dunia juga terbatas), apakah itu tidak bertentangan dengan sifat kasih-Nya yang meliputi segala sesuatu? Apabila neraka itu tidak kekal, bagaimana nasib Iblis dan para pendosa?

    Di sisi lain, apakah surga itu kekal? Apabila surga itu kekal, apakah tidak bersanding dengan sifat kekekalan Tuhan? Bagaimana orang-orang biasa macam kita bisa masuk surga: apakah harus mengalami fase pembersihan di neraka dulu? Berapa lama mesti dibersihsucikan di neraka?

    Apakah non-Muslimsemuanya, tanpa kecuali, pasti masuk neraka? Bagaimana pula jika mereka belum pernah menerima risalah Islam, atau pernah menerima informasi tentang Islam secara tidak lengkap, tidak tepat, dan tidak mudah dipahami? Ataukah ada kualifikasi tertentu supaya non-Muslim layak masuk surga? Apakah Muslim pasti masuk surgaentah langsung tanpa hisab atau mesti melalui pembersihan dulu di neraka?

    Pertanyaan-pertanyaan tentang nasib-akhir manusia bakal dibahas di sini, dengan mengangkat pemikiran para ulama terkemuka yang paling berpengaruh di dunia Islam: al-Ghazali, Ibn Arabi, Ibn Taimiyah, dan Rasyid Ridha. Kesimpulannya barangkali mengejutkan Anda.

    Karena ini ada sangkut pautnya dengan nasib Anda di ujung cerita, bacalah buku ini dengan tuntas. Berdoa dan beramallah supaya Andadengan rahmat-Nyalayak masuk surga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020