Kuliah Jurusan Apa? Jurusan Kebidanan

  • Cover Kuliah Jurusan Apa? Jurusan Kebidanan
Rp 56.000
Hemat Rp 2.800
Rp 53.200
Judul
Kuliah Jurusan Apa? Jurusan Kebidanan
No. ISBN
9786020327938
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
164
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Lima tahun belakangan ini jurusan kebidanan memang tengah menjadi primadona bagi perempuan yang baru menyelesaikan bangku SMA, profesi bidan diklaim mempunyai nama yang harum di tengah masyarakat dan dapat dijadikan sebagai mata pencarian yang menjanjikan, tak lupa bahwa ilmu yang diperoleh dari pendidikan ini akan selalu bermanfaat bagi diri bidan itu sendiri, keluarganya, bahkan masyarakat di sekitarnya, oleh karena itu banyak perempuan lulusan SMA yang "latah" ingin menjadi seorang bidan, padahal kita ti dak boleh memilih suatu profesi hanya karena ikut-ikutan saja, alangkah lebih baiknya kita mengenal terlebih dahulu seperti apa kuliah di jurusan ini.

Lalu apa itu Jurusan Kebidanan? Kebidanan adalah bidang ilmu yang mempelajari keilmuan dan seni dalam mempersiapkan kehamilan, menolong persalinan, nifas dan menyusui, masa interval dan pengaturan kesuburan, klimakterium dan menopause, bayi baru lahir dan balita, fungsi-fungsi reproduksi manusia, serta memberikan bantuan atau dukungan kepada perempuan, keluarga, dan komunitasnya.

Buku ini juga dilengkapi berbagai info penti ng terkait peminatan terhadap jurusan kebidanan seperti asal-usul profesi bidan, hak dan kewajiban bidan, kelebihan dan persiapan masuk jurusan kebidanan, gambaran biaya kuliah di jurusan kebidanan, kurikulum jurusan kebidanan hingga testi moni mahasiswi kebidanan ataupun seorang bidan yang telah meraih ijazah bidannya. Dalam buku ini juga dilampirkan daft ar kampuskampus kebidanan terbaik dengan akreditasi A dan B di Indonesia. Buku ini sangat cocok dan tepat untuk dijadikan referensi sebelum pembaca benar-benar memutuskan akan terjun di dunia kebidanan, sehingga bagi yang hanya ikut-ikutan dapat tercerahkan pola pikirnya dan bagi yang mantap semakin yakin akan pilihannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wulan Mulya Pratiwi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020