Pemburu Di Manchester Biru

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 52 Goodreads ratings
  • Cover Pemburu Di Manchester Biru
Rp 50.000
Hemat Rp 5.000
Rp 45.000
Judul
Pemburu Di Manchester Biru
Penulis
No. ISBN
9786020326832
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dengan modal nekat, Hanif Thamrin memutuskan kembali ke London dan bertekad akan bekerja apa pun agar bisa kuliah dan menjadi jurnalis di salah satu kota termahal di dunia itu. Berbagai pekerjaan ia lakukan, seperti menjadi tukang cuci mobil, kuli angkut, door to door sales, pelayan restoran, dan kasir. Puluhan surat lamaran ia kirimkan dan puluhan surat kembali dengan berita penolakan. Hingga akhirnya, ia mendapat kesempatan magang di BBC. Kesempatan ini membuka kesempatan yang lain. Saat Hanif mulai mantap di BBC, datanglah kesempatan menjadi jurnalis di Manchester City Football Club. Dengan berat hati, Hanif pun meninggalkan London dan pindah ke Manchester.

Masa-masa awal Hanif bekerja di Manchester City FC tidak mudah. Tak ada yang mengajak ngobrol. Tak ada yang mau duduk bersamanya saat makan siang tiba. Meliput Manuel Pellegrini dalam konferensi pers, melaporkan laga kelas dunia di Etihad Stadium yang megah, mewawancarai Les Chapman, membuat video dengan Kelechi Iheanacho untuk fans Indonesia, adalah beberapa pekerjaannya. Lalu apa yang pada akhirnya membuat Hanif diterima di lingkungan kerjanya dan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang bekerja di Manchester City?

Pemburu di Manchester Biru berkisah tentang seseorang yang memperjuangkan kesempatan keduanya. Tentang menjadi profesional di klub sepakbola ternama di dunia. Juga tentang berusaha tanpa akhir dan selalu menyalakan semangat dalam diri sendiri.

***

Hanif is a true professional, dedicated, knowledgable, enthusiastic, and a true gentleman. I had the privilege and pleasure to work with him at Manchester City. I still miss the friendship and happiness he provided for all at Manchester!
'Chappy' Les Chapman, @chappyMCFC presenter CityTV Manchester City Football Club


Hanif bekerja untuk saya dalam dua kesempatan. Satu hal yang tidak bisa saya lupakan dari karakter Hanif adalah kegigihannya.
Wishnutama Kusubandio, CEO Net Mediatama Televisi

Goodreads Review Pemburu Di Manchester Biru

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020