Gorilove : Cinta Lebih besar daripada Monyet

  • Cover Gorilove : Cinta Lebih besar daripada Monyet
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
Gorilove : Cinta Lebih besar daripada Monyet
Penulis
No. ISBN
602
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
310
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
115x190mm
Kategori
Personal Literature
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Di balik rerumputan lebat, ada seekor katak belo terperangkap di dalam tempurung berlubang. Jadi, si Katak Belo bisa ngintip keadaan di luar sana. Dari kejauhan, tampak seekor katak betina pesek berjalan. Katak belo tereak-tereak minta tolong. Katak pesek mencari sumber suara itu, tapi sangat sulit menemukannya. Tiba-tiba, datang katak gondrong. Tragisnya, si Katak Pesek jalan ke katak gondrong, ninggalin katak belo yang masih teriak-teriak."

"Aku sayang kamu, Cha...," sahut Dimas.

Gorilove: Cinta Lebih Besar Daripada Monyet bukan cerita tentang katak, bukan juga cerita tentang monyet, apalagi gorila. Ini adalah kisah cinta antara Dimas-Icha yang lebih dari sekadar cinta monyet. Simak kisah Dimas dalam mengejar cintanya, mulai dari lari-lari nyari tukang voucher, jadi orang ketiga, sampai salah naik bus yang menuju ke Garut.

***

Abie Dimas yang culun dan lugu ternyata menyimpan anekdot yang tak terbayangkan! Bukan sekadar kelucuan gila, tapi kelucuan yang punya makna.
- Sinta Yudisia (Ketua FLP Jawa Timur)

Talking about LOVE: enggak bakal ada abisnya....
Reading Gorilove: senyum-senyum enggak abis-abis!
V- iyanthi Silvana (penulis Mother Keder: Emakku Ajaib Bener)

REVIEW Gorilove : Cinta Lebih besar daripada Monyet

Oleh : Warlock, 19 Mar 2012-10:25:26

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Awal liat judul sama covernya rasanya malas membacanya. Bukunya sih ga begitu tebal tapi melihat covernya kok khawatir jangan-jangan cuman cerita tentang binatang-binatang jatuh cinta. Lama-lama tertantang juga membaca dan cari tau tentang isinya. Kirain ceritanya akan membosankan atau bertele-tele.

Tapi setelah membuka buku dan mulai membaca, malah jadi membuat aku ngurung diri dikamar dan tidak mau ngelepasin buku tersebut dari genggaman. Terus dibawa kemana-mana sampe dibaca habis. Buku ini malah tidak mau jauh-jauh dari saya juga. Pokoknya baca terus sampai selesai baru puas dan rela ngelakuin yang lainnya.

Ceritanya mirip-mirip sama keadaanku sekarang sih, kisah dua insan yang saling menyayangi tapi belum tentu bisa memiliki. Aku jadi terus penasaran membaca ceritanya, kepingin tau kira-kira sikap seperti apa yang akan di ambil masing-masing tokoh. Apalagi buku ini yang buat cowo, ups laki-laki, jadi ingin tau dan menebak serta mereka-reka, mungkin bisa lebih mengetahui pola pikir laki-laki. Mentelaah sikap yang akan di ambil seorang pria yang mencintai tapi sadar belum tentu bisa memiliki, juga perjuangan-perjuangannya agar mimpi bisa terwujud. Jadi sedikit membandingkan dengan kisah fakta yang sedang terjadi. Yah sedikit curhat deh.

Cinta sejati memang agak sulit dipahami dan di lakonin. Terkadang saat kita merasa mencintai seseorang kita selalu berhasrat untuk dapat memilikinya, terus ada didekatnya, ga mau lepas, cemburu, dan kadang ga sadar bahwa yang kita lakukan justru bukan cara yang tepat.
Dimas mencoba menceritakan caranya cinta sejati berjalan.
"Cukup lah bersikap seperti biasa, dan berusaha untuk lebih dewasa dalam menjalankannya. Persahabatan yang terjalin tak boleh hilang, karena itu lebih berharga"
Kalimat yang bagus. Dan terpatri di jiwa nih. tidak semua bentuk cinta bisa dijelaskan dengan mudah. dan cinta tidak selalu datang dengan tatap mula, atau sentuhan hangat. bahkan hanya dengan berkomunikasi dengan baik, cinta bisa hadir.

gaya bahasa yang di gunakan adalah bahasa sehari-hari. tapi karakter yang digambarkan dalam buku ini tidak banyak, seolah olah setiap tokoh punya karakter yang sama dengan tokoh utama. dan akhir ceritanya juga dibuat sedikit maksa, dan menebak-nebak. Tapi buku ini sangat menghibur.

Penyampaian ceritanya dibuat santai, murni, dan asik. Cerita umum yang banyak terjadi. Kisah yang tidak jauh dari realita kehidupan, membuat membacanya jadi senyum-senyum sambil angguk-angguk kepala, dan sedikit joget-joget.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Personal Literature terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Bukune lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020