Sisa Mimpi Semalam : SMS Canda & Saul Seleb

  • Cover Sisa Mimpi Semalam : SMS Canda & Saul Seleb
Rp 19.000
Hemat Rp 3.800
Rp 15.200
Judul
Sisa Mimpi Semalam : SMS Canda & Saul Seleb
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2008
Jumlah Halaman
154
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
115x190mm
Kategori
SMS
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Roie dan Somat ngerumpi masa depan. Kata Somat, Kalo udah gede mau buka restoran. Jadi, laper ngga laper, tiap hari elo harus makan di tempat gue. Gratis...! Roie ngga mau kalah. Oke. Gue pasti makan tiap hari di tempat elo. Nah, gue kalo gede pengen jadi dokter. Jadi sakit nggak sakit, tiap hari elo harus gue suntik... GRATIS!

Akhirnya Obet dan Ipit jadi ribut. Besok jangan nyontek gue lagi! kata Ipit. Obet bales, Gw juga ngga mau kalo ngga terpaksa. Ipit sewot. Biar lo paksa gw ngga akan gw kasih. Si Obet senyum. Gw yang malah kasih Pit. Kan udah dapet catatan Bu Guru, yang tadi gw ambil di mejanya....

Foren heran waktu lihat Obet mencampurkan minuman hot cappuccino dengan Tempra. Bet, kok obat penurun panas kau campur dengan Cappucino? Obet mencibir, Plis deh... ini sengaja gue campur biar cappuccino nya cepet dingin....

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku SMS terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020