Berpikir Cepat

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Berpikir Cepat
Rp 26.800
Hemat Rp 1.340
Rp 25.460
Judul
Berpikir Cepat
Penulis
No. ISBN
9786020209562
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 24 April 2013




Saya bu guru! Saya tahu jawabannya, Pak Saya bisa! ANAK-ANAK INDONESIA HARUS PINTAR! TUGAS KITA SEBAGAI ORANGTUA DAN GURU UNTUK MEWUJUDKANNYA!

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak, tapi sayangnya kita tidak menggunakan kecerdasan kolektif dari seluruh penduduk Indonesia untuk bangkit menjadi negara paling KEREN di dunia.

Justru di Indonesia ada banyak orang berpendidikan tinggi yang pelit membagi ilmunya, tapi kalau ada DUIT GEDE baru mau sedikit membagi atau kecerdasannya malah digunakan untuk korupsi. Banyak pula yang pandai bicara tapi minim kreativitas dan hanya ensiklopedi berjalan.

Yang pandai berkoar-koar dianggap pintar, padahal omongannya nggak ada isinya bagi masa depan bangsa. Banyak pula pakar yang pandai mengkritik tapi tak punya solusi efektif dan praktis untuk membereskan masalah.

Hanya berpikir hari ini dan tak ada rencana hari esok untuk memperbaiki keadaan bangsa. Atau tunggu rusak dulu dan bencana baru bergerak dan melakukan pencegahan yang terlambat. Ini menunjukkan otak kolektif bangsa kita sangatlah KURANG!

Untuk mengatasi hal ini, daripada hanya mengajar TEORI melulu pada anak, yuk, ajak anak-anak Indonesia berpikir 1% lebih pintar dari hari ke hari. Salah satunya dengan memberikan anak-anak teknik cara berpikir cepat, sehingga mereka pandai melihat gambaran besar masalah dan dapat menghubung-hubungkan solusi dengan jitu, serta mampu berpikir jauh ke depan.

Kemampuan berpikir cepat dapat menjadi modal besar bagi keseharian anak di sekolah. Apabila terus dilatih, setelah 100 hari saja, anak-anak akan berpikir 100% lebih baik dari 100 hari sebelumnya.

Dengan begitu anak akan pandai menganalisa fakta dan mahir berpikir layaknya para jenius. Anak yang sejak kecil terlatih berpikir tidak takut menyembunyikan kecerdasannya dan tidak takut dilecehkan secara intelektual atau dianggap remeh orang lain.

KARENA MEREKA BERTINDAK SECEPAT KEMAMPUAN BERPIKIRNYA.

Itulah salah satu senjata yang harus dimiliki anak-anak sejak dini. Karena di tangan anak-anak inilah masa depan kita semua. Biarkan kecerdasan kolektif anak-anak Indonesia ini yang akan membawa kita keluar dari persoalan bangsa.

Walaupun kemampuan berpikir berbeda-beda pada setiap anak, tapi apakah Anda mau tahu bagaimana caranya mengasah kemampuan berpikir cepat anak? Mudah saja, dan semuanya dipaparkan secara praktis dan sederhana dalam buku ini! Jangan sampai anak Anda kalah berpikir cepat dari teman-temannya!



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020