Seri ibu sehat : Panduan Praktis Persalinan Mudah & Nyaman

  • Cover Seri ibu sehat : Panduan Praktis Persalinan Mudah & Nyaman
  • Cover Seri ibu sehat : Panduan Praktis Persalinan Mudah & Nyaman
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Seri ibu sehat : Panduan Praktis Persalinan Mudah & Nyaman
No. ISBN
9786021963968
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
148
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setelah menjalani 9 bulan penuh penantian dan menakjubkan, Anda pastinya sudah tidak sabar ingin menimang si kecil. Persalinan merupakan wujud pengorbanan terbesar seorang ibu terhadap anaknya. Apapun jenis persalinan yang nantinya harus dihadapi, baik persalinan normal atau melalui bedah caesar, semuanya bukanlah perjuangan yang sepele. Begitu banyak risiko yang ditempuh seorang ibu agar buah hatinya terlahir sehat dan sempurna. Tidak berhenti sampai di sini, setelah sang buah hati lahir pun, sang ibu pun 'dituntut' untuk dapat merawat dan membesarkan buah hati dengan baik.

Memang, tidak ada proses persalinan yang menyenangkan. Namun, dengan mengetahui seperti apa proses persalinan yang akan Anda hadapi nanti, tentunya akan membawa pengaruh yang positif. Apa keuntungan dan kelebihan dari proses persalinan normal, caesar, hingga waterbirth? Apa saja yang harus dipersiapkan dalam menyongsong anggota baru dalam keluarga? Bagaimana agar program ASI eksklusif berjalan lancar meskipun Anda harus kembali bekerja? Alat kontrasepsi apa yang paling sesuai? Semua pertanyaan, yang mungkin malu Anda utarakan, dibahas dengan lugas di dalam buku ini.


***

" Memiliki keturunan adalah dambaan setiap insan. Dipanggil "ayah" adalah sebutan terindah bagi seorang pria dan melahirkan dengan lancar adalah saat paling agung bagi seorang ibu. Namun ternyata tidak semua insan mendapat kesempatan itu. Ada rahasia besar dibalik itu. Dr Taufik Jamaan, dengan sangat indah dan komprehensif menuturkan bagaimana ikhtiar horizontal -medis dan vertikal-spiritual untuk mendapatkan buah hati. Melalui buku ini penulis bukan saja membantu hadirnya kebahagian di tengah keluarga tetapi juga mendorong tercapainya Millenium Development Goals (MDGs) melalui penurunan kematian ibu hamil dan menyusui." Satu buku yang harus hadir disetiap rumah Indonesia.

Dr. H. Muhammad Syafii Antonio, MEc - Dewan Ekonomi Syariah, Direktur Tazkia Group, Book
Author



"Informasinya mencerahkan dan memandu ibu hamil atau calon ibu untuk lebih memahami kehamilan. Para calon ayah juga layak membaca buku ini untuk siap menjadi ayah siaga"

Tina Talisa - News Anchor, Presenter TV



Sebuah buku yang wajib dimiliki oleh para calon ayahbunda... Panduan yang bisa di baca bersama oleh para calon kakek-nenek... Buku yang merupakan hadiah untuk pasangan yang akan menyambut kehadiran buah hati. Terima kasih dokter Taufik yang sudah merangkum info penting dalam sebuah buku cantik ini

Moza Pramita; istri dari Panya Siregar; Bunda dari Malik dan Akma Siregar

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Taufik Jamaan SpOG lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Onbloss Creative lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020