Nyebur Ke Dunia Anak

  • Cover Nyebur Ke Dunia Anak
  • Cover Nyebur Ke Dunia Anak
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Nyebur Ke Dunia Anak
No. ISBN
9786027187474
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Memahami Asyiknya Kehidupan
Anak Usia Sekolah 6-12 Tahun


Dunia anak adalah dunia yang penuh kejutan. Penuh letupan-letupan emosi. Kaya akan cetusan-cetusan imajinasi dalam bungkus ekspresi yang demikian jujur dan alami. Mendampingi anak-anak dalam keseharian mereka, melihat mereka tumbuh dan berkembang merupakan kebahagiaan yang sulit diukur. Menyadari bahwa dalam setiap masa perlumbuhan anak merupakan jejak-jejak sejarah yang tak akan terulang, membuat hari-hari menjadi penuh makna.


Anak-anak dalam perkembangannya selalu menemukan hal-hal yang tidak saja menarik untuk diperhatikan namun juga penting bagi pembentukan karakter yang akan menentukan masa depan yang akan mereka jalani.


Dalam buku ini, interaksi anak-anak yang terjalin dalam rumah direkam melalui tulisan-tulisan ringan dengan mengangkat hal-hal yang kerap terjadi pada anak usia sekolah (AUS). Hal-hal yang kerap dianggap remeh oleh para orangtua, namun ternyata memiliki nilai-nilai penting yang amat strategis bagi pembentukan kepribadian anak.


Kekuatan keluarga akan tampak ketika kehadiran Ibu mampu menutupi ketidakhadiran Bapak. Kemampuan Bapak menanamkan nilai-nilai dan mengajarkan pelajaran-pelajaran tertentu pada anak-anak juga akan melengkapi pengertian yang dibangun Ibu pada anak-anaknya.


Kisah-kisah ini semakin bergizi dengan adanya ulasan dari sudut pandang psikologi di setiap tema, yang akan memotivasi orangtua agar lebih mengetahui dan memahami perilaku anak-anak, serta membantu orangtua agar bersikap bijak dalam menyikapi setiap tahap perkembangan anak-anaknya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020