Anak Juga Manusia

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.39 avg rating - 54 Goodreads ratings
  • Cover Anak Juga Manusia
  • Cover Anak Juga Manusia
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
Anak Juga Manusia
Penulis
No. ISBN
9786023859122
Tanggal terbit
Juli - 2019
Jumlah Halaman
184
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sinopsis


Anak bukan barang yang kita pesan dari katalog dan disertai buku panduannya. Dia adalah titipan Tuhan dan sepatutnya diperlakukan dengan baik.
Anak juga bukan robot yang tinggal plug and play. Dia punya hati dan perasaan karena anak juga manusia.

Sesungguhnya, anak tidak butuh orangtua yang sempurna, melainkan teman yang bersedia tumbuh dan belajar bersamanya. Jika orangtua bertambah ilmunya seiring mendampingi anak, akan lebih mudah baginya dalam mendidik anak.

Buku ini ditulis oleh founder @anakjugamanusia yang telah berhasil menggugah ratusan ribu orangtua untuk senantiasa menyediakan diri dan hati untuk selalu belajar menjadi yang terbaik bagi anak. Dilengkapi ilustrasi menarik, dipaparkan lebih dalam, dan diperkaya dengan kutipan renungan, buku ini adalah kado terindah bagi Anda, para orangtua, calon orangtua, dan pemerhati anak.

TENTANG PENULIS

Angga Setyawan, adalah seorang praktisi parenting, penulis buku, konsultan parenting, pembicara seminar dan kelas parenting, penggagas Gerakan Orangtua Berilmu, Anak Indonesia Bermutu. Pengalamannya dimulai tahun 2004 ketika mendirikan sebuah lembaga pendidikan, tempat ia sering mendapat keluhan dari para orangtua tentang anak-anaknya. Ia pun mulai terpanggil untuk membantu para orangtua tersebut dengan memberikan konsultasi dan seminar tentang bagaimana memperlakukan dan membangun relasi yang sehat bersama anak-anak sehingga anak-anak dapat tumbuh secara aman dan nyaman di dalam keluarganya.

Dengan dorongan ingin berbagi lebih luas lagi kepada para orangtua, pendidik, pemerhati dunia pendidikan anak, dan masyarakat, ia membuat sebuah akun di Twitter dan Instagram bernama @anakjugamanusia pada tahun 2012. Sampai saat ini, akun tersebut sudah diikuti oleh ratusan ribu orang dari berbagai kalangan yang punya ketertarikan terhadap dunia parenting.

Melalui akun @anakjugamanusia, ia memiliki misi untuk hadir sebagai pengingat bahwa anak-anak perlu diperlakukan dengan baik dan sebagai manusia seutuhnya. Selain itu, ia mengajak para orangtua untuk tidak menjadi hakim bagi kehidupan anak, tetapi menjadi sarana belajar yang baik bagi anak-anak.

Konsultasi dan Pelayanan,
Twitter @anakjugamanusia
Instagram @anakjugamanusia

Endorsement

Anak dilahirkan sungguh bersinar. Namun di mata kita, sinarnya redup tertimbun kesibukan dan pemikiran-pemikiran kita yang rumit. Buku ini sungguh sangat membantu kita, para orangtua, menggeser sudut pandang dalam melihat anak-anak sehingga kembali terlihat sinar cemerlang mereka. Bersinarlah anak-anak Indonesia!
- Mona Ratuliu, @mratuliu, Artis, Ibu Baik Hati, Founder Komunitas Parenthink, www.monaratuliu.com

Ketika orangtua sadar bahwa anaknya adalah bukan dirinya dan tidak harus menyerupainya, orangtua harus menjadi guru dan fasilitator pertama anak-anaknya. Kenyataan yang terjadi, problem orangtua dengan anak lebih banyak disebabkan orangtua yang belum tahu cara masuk dalam dunia anak. Orangtua tidak boleh berhenti belajar. Buku ini sangat membantu orangtua bagaimana menjadi orangtuanya manusia.
- Munif Chatib, @MunifChatib, Pendidik dan Penulis

Goodreads Review Anak Juga Manusia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Angga Setyawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020