Berani Bertanya Mengembangkan Cara Berpikir Anak

  • Cover Berani Bertanya Mengembangkan Cara Berpikir Anak
  • Cover Berani Bertanya Mengembangkan Cara Berpikir Anak
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
Berani Bertanya Mengembangkan Cara Berpikir Anak
Penulis
No. ISBN
9786230310171
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2023
Jumlah Halaman
272
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Setiap masa perkembangan, manusia memiliki tugas-tugas yang harus dilalui. Hal itu pun terjadi pada anak. Dalam masa perkembangannya anak memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dialaminya, dengan itu pula seorang anak memiliki tugas-tugas pada setiap fase perkembangan dirinya.

Cara anak dalam mengatasi permasalahan yang dialami, juga akan berpengaruh dengan tumbuh kembang dalam dirinya. Seorang anak akan merasa senang apabila berhasil menyelesaikan tugas-tugas dalam setiap masa perkembangannya.

Dalam melaksanakan tugas-tugasnya itu, seorang anak memerlukan bimbingan dari orang tua sebagai tolak ukur ia bertindak. Peran orang tua dalam hal ini juga sama pentingnya dengan perkembangan anak dalam dirinya. Anak juga perlu mencapai kebebasan pribadi, dan anak memerlukan wadah sebagai aktualisasi potensi yang ia miliki serta melatih kecerdasan emosional dan akademik dalam dirinya.

Selain itu, kecerdasan intrapersonal dan interpersonal juga perlu dimiliki anak-anak. Kecerdasan ini berkaitan dengan kemampuan manusia memahami diri sendiri dan interaksi dengan orang lain, termasuk mengajukan pertanyaan atau bertanya kepada orang lain.

Sinopsis Buku:
Kita sering dibuat kagum dengan anak yang bisa mengingat banyak hal dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan kepadanya. Anak semacam ini akan dianggap sebagai anak yang pintar. Namun, berkat perkembangan teknologi, kemampuan "mengingat" serta menjawab pertanyaan" saat ini sudah bisa dilakukan oleh mesin. Kemampuannya yang bisa dilakukan oleh manusia hanyalah kemampuan "bertanya". Dalam pertanyaan ada aktivitas berpikir yang muncul setelah kita membaca, mengamati, serta membandingkan. Pertanyaan-pertanyaan itu nantinya akan bisa memunculkan ide baru dan juga penyelesaian masalah. Buku ini akan menjelaskan bagaimana cara mendampingi anak agar pandai bertanya, tidak hanya sekadar menjawab.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan M&C lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020