Mengoptimalkan Otak kanan Anak dengan Creative Drawing

  • Cover Mengoptimalkan Otak kanan Anak dengan Creative Drawing
Rp 34.800
Hemat Rp 1.740
Rp 33.060
Judul
Mengoptimalkan Otak kanan Anak dengan Creative Drawing
Penulis
No. ISBN
9786020018263
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
184
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 21 MARET 2012

"Huh bisanya cuma teori! Aplikasinya nggak ada" "Bisanya cuma berantem melulu!" Maraknya tawuran pelajar dan kekerasan di kalangan remaja menunjukkan `anak-anak Indonesia stres`, dan cenderung sakit jiwanya akibat kurang kasih sayang. Kita perlu menyentuh otak kanan anak dengan kasih sayang. Indonesia butuh pemimpin yang tangkas, kreatif, mandiri, inovatif, dan punya solusi jitu yang terbukti efektif untuk mengatasi setiap masalah bangsa!

Sayangnya banyak pemimpin kita di masa sekarang `gagal` akibat hanya otak kirinya yang diaktifkan. Dengan kata lain pendidikan yang dominan otak kiri seperti saat ini terbukti kurang efektif dalam menelurkan pemimpin `super` yang mampu mengelola harta kekayaan bangsa. Justru makin banyak pemimpin yang korupsi, egois, dan melakukan perbuatan tercela. Tak heran bila masih begitu banyak masyarakat Indonesia yang masih berada dalam kemiskinan.

Padahal sejarah membuktikan kalau nenek moyang bangsa Indonesia penuh cita rasa seni dan imajinasi tinggi yang menunjukkan kalau otak kanan merekalah yang dominan. Itu sebabnya kita perlu `menyiapkan` para pemimpin hebat di masa depan mulai dari sekarang! Kini saatnya kita sebagai orang tua harus lebih aktif memberikan pendidikan yang lebih menstimulasi otak kanan anak supaya pikiran dan hati nurani anak lebih terbuka. Salah satunya dengan menstimulasi otak kanan lewat menggambar kreatif.
Buku ini berisi 50 Aktivitas Menggambar Kreatif yang Mengasah Creating Mind Anak. Apalagi aktivitas menggambar dapat dilakukan dimana saja, kapan saja dan murah meriah. Selain menyenangkan, juga dapat membuat anak menjadi optimis, estetik, dan dapat menyalurkan emosinya. Percayalah bahwa setiap anak adalah maestro seni bagi dirinya! (Catatan: hal 116-127 harus berwarna! Tks)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020