Mama, Jangan Pukul Aku : Buku Penuntun untuk Kesembuhan Luka Batin

  • Cover Mama, Jangan Pukul Aku : Buku Penuntun untuk Kesembuhan Luka Batin
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Mama, Jangan Pukul Aku : Buku Penuntun untuk Kesembuhan Luka Batin
Penulis
No. ISBN
9789792282849
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
222
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 19 April 2012



Mama, Jangan Pukul Aku... adalah sebuah kisah nyata mengharukan yang dialami oleh penulis, Regina Clarinda, dalam menghadapi brutalnya penganiayaan (child abuse) oleh ibu kandungnya sendiri sejak usianya 4 tahun. Ia berjuang mempertahankan nyawanya di tengah gencarnya percobaan pembunuhan dari ibunya. Rasa tertolak dan tidak dikasihi, ditambah dengan beberapa peristiwa mistis yang dialaminya, membuat Regina bertumbuh menjadi seorang wanita yang sisi emosinya compang-camping sehingga akhirnya mengalami depresi berat yang berkepanjangan. Bahkan, ia terobsesi untuk mati.

Namun, di tengah semuanya itu, Regina berusaha untuk bangkit. Setelah melalui proses yang bisa Anda baca dalam buku ini, ia berhasil keluar dari keterpurukan. Inilah yang menjadi kerinduannya saat ini, yakni menolong orang-orang mengatasi luka-luka batin mereka. Buku ini bukan sekadar buku biasa karena penulis:

- Memaparkan 10 langkah praktis yang efektif untuk membebaskan Anda dari jeratan depresi dan kehancuran batin, dengan kata-katanya yang sederhana, layaknya percakapan dari hati ke hati.
- Memberikan bimbingan yang dipetik dari pengalaman pribadinya, yang terbukti telah menuntunnya keluar dari kemelut kehidupan.
- Menjamin Anda atau orang yang Anda kasihi akan berhasil mentas dari depresi, baik yang ringan maupun berat, jika Anda mengikuti rumusan dalam buku ini. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menderita depresi.

Moto penulis adalah: "Jika saya bisa, Anda pun bisa." Dengan demikian, jika Anda ingin mengetahui cara-cara menghindari, atau melepaskan, atau menuntun orang lain agar tidak terjerumus dalam kubangan penderitaan psikologis, bacalah buku yang menyentuh hati ini. Niscaya, Anda akan menikmati dan mensyukuri anugerah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Regina Clarinda lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020