Bermain dan Belajar pada Usia Dini

  • Cover Bermain dan Belajar pada Usia Dini
Rp 90.000
Hemat Rp 4.500
Rp 85.500
Judul
Bermain dan Belajar pada Usia Dini
No. ISBN
9790625367
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
412
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini didesain untuk membantu para praktisi pada semua level pengembangan profesional mereka agar dapat memahami aspek yang berbeda-beda pada belajar melalui bermain. Hal terbaik dari buku ini adalah antusiasme tiap-tiap penulis untuk berbagi minat penelitian mereka dengan para pembaca. Para penulis menunjukkan bagaimana cara hasil penelitian mereka membantu para praktisi untuk memperkaya pengalaman anak usia dini di latar tempat penitipan anak dan latar pendidikan. Karena itu, buku ini memberi mereka akses ke pemikiran yang mendalam tentang kekuatan bermain dan kepercayaan diri untuk mengaplikasikan pemahaman baru ke latar mereka sendiri.

Angela Anning, Profesor Emeritus, University of Leeds, dan dosen tamu, Leeds Metropolitan University.

Memberikan pengalaman bermain kualitas tinggi adalah karakteritik penting pada pendidikan anak usia dini yang baik, tetapi upaya ini menimbulkan tantangan bagi para praktisi yang telah menghadapi tekanan dari orang tua, dan dari kerangka kurikulum sekolah dasar formal.

Dengan membantu para pembaca mengembangkan pemahaman mereka terhadap hubungan yang kompleks antara bermain dan belajar, buku ini mengkaji perspektif teori bermain terkini, bersama dengan contoh penelitian tentang bermain yang terkini dan inovatif. Dengan kontribusi dari para pakar terkemuka tentang bermain, buku ini memadukan antara teori, riset, kebijakan, dan praktik terkait bermain dan belajar pada usia dini. Penekanannya adalah pada hubungan antara bermain dan belajar, bermain dan pedagogi, dan perlunya memahami dimensi tersebut agar dapat mengajar dengan percaya diri, dan memengaruhi perubahan yang lebih luas pada pendidikan usia dini dan sekolah dasar.

Buku memuat bab-bab tentang:

        Pengaruh bermain terhadap pemikiran, pemecahan masalah, dan kreativitas

        Belajar kooperasi dan bermain kooperasi

        Bermain, risiko, dan belajar di luar ruangan

        Belajar bermain dalam konteks budaya

Pada buku ini terdapat tujuan bab, hal untuk perenungan, tugas refleksi, dan saran tentang bacaan lebih lanjut yang menyeluruh, untuk memudahkan berpikir kritis dan mendorong studi independen. Cocok bagi para praktisi usia dini dan mahasiswa PGPAUD tingkat S1 dan pasca sarjana, buku ini menarik dan memicu pemikiran.

Pat Broadhead adalah Profesor Belajar melalui Bermain di Leeds Metropolitan University, dan ketua TACTYC. Justine Howard adalah dosen senior di Swansea University. Elizabeth Wood adalah profesor Pendidikan di the University of Exeter.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020