Ketika Anak Sulit Diatur

  • Cover Ketika Anak Sulit Diatur
Rp 44.500
Hemat Rp 2.225
Rp 42.275
Judul
Ketika Anak Sulit Diatur
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2006
Jumlah Halaman
251
Berat
500 gr
Jenis Cover
Softcover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebagian anak benar-benar membuat kita tertantang dibandingkan anak-anak lain. Jika Anda sedang mengasuh salah seorang anak dengan permasalahan perilaku, buku ini sangat tepat untuk Anda.

Psikolog Klinis dan Orangtua, C. Drew Edwards, memberikan tips-tips, keterampilan serta informasi yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi, menunjukkan, serta memperbaiki masalah perilaku. Anda akan belajar:

- Mengapa sebagian anak sulit diatur? Karena pemahaman merupakan kunci utama dalam mengubah segala sesuatu menjadi lebih baik.
- Strategi yang spesifik untuk menangani permasalahan sehari-hari dimulai dengan kekacauan di pagi hari, perjuangan saat makan, ledakan kemarahan yang seperti kebanyakan, perang pada saat mengerjakan pekerjaan rumah, dan banyak lagi.
- Bagaimana menjadi Orangtua yang berwenang memberikan arahan dan pembentukan, memelihara dan mendukung apa yang dibutuhkan seorang anak untuk belajar bertanggung jawab, kompeten, dan berisi?
- Bagaimana merespons secara efektif terhadap perilaku-perilaku yang membuat Anda pusing? Dimulai dengan teknik-teknik sederhana yang bisa Anda praktikkan kapan saja sampai usaha jangka panjang yang dapat membantu keluarga Anda.
- Bagaimana memelihara diri Anda dengan lebih baik? (mengasuh anak yang \"sulit\" akan sangat melelahkan!)

Sejalan dengan itu, Anda akan membangun hubungan yang lebih positif, saling menyayangi, saling menghargai, dan nyaman dengan anak Anda sebagai suatu hubungan yang Anda inginkan, baik sekarang maupun di kemudian hari sampai selamanya.

Dikemas dengan informasi yang praktis, ditulis dengan penuh kewibawaan dan penuh keharuan, buku ini tempat Anda mencari nasihat, pengetahuan, dan berita-berita bagus; bahwa mengasuh anak yang sulit diatur tidaklah mustahil. Pendapat ini betul-betul terbukti.

***

C. Drew Edwards, Ph.D., telah berpraktik sebagai Psikolog Klinis bagi anak-anak selama 25 tahun dan membantu membesarkan 2 anak menuju dewasa. Keahlian beliau adalah bekerjasama dengan para orangtua yang memiliki anak yang sulit diatur dan anak-anak dengan ADD/ADHD. Dr. Edwards merupakan Pimpinan Psikologi Perilaku anak dan Pusat Keluarga serta Asisten Dosen Jurusan Psikologi di Universitas Wake Forest.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020