Born to be a Genius

  • Cover Born to be a Genius
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Born to be a Genius
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
288
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Anda sering kesal dan marah-marah saat melihat angka rapor anak Anda yang "kebakaran"? Anda sering mengomeli anak Anda karena dia tidak betah duduk untuk belajar sehingga nilai-nilai ulangannya buruk? Anda sering membentak anak Anda saat belajar karena dia kelihatan begitu bodoh dan tidak kunjung hafal rumus matematika atau fisika?

Hasil tes dan nilai di rapor sering membuat orang tua murid kesal dan mendorong mereka untuk semakin menekan anak-anak mereka untuk belajar lebih keras, lebih lama. Ternyata, cara itu belum tentu menjawab persoalan, terkadang malah memperburuk situasi dan hubungan orangtua dan anak. Jadi, apa yang harus dilakukan orangtua, guru, dan murid itu sendiri?

Buku ini akan memberikan banyak solusi atas masalah tersebut. Uji dan terapkan gagasan-gagasan dalam buku ini, niscaya Anda akan terbantu untuk lebih memahami anak Anda, memahami gaya belajarnya, membangkitkan potensibnya, memperbaiki hubungan Anda dengan anak... dan Anda akan kagum pada anak Anda! Ternyata di jenius!

***

"Buku ini sangat berharga bagi dunia pendidikan dan pelaku pendidikan, terutama orangtua dan guru, karena penulis dengan tajam memaparkan cara membuka potensi diri dan bagaimana memaksimalkannya, serta menawarkan alternatif untuk membantu anak didik meraih prestasi.

Selain itu, secara teknis, wawasan dan sudut pandang kita mengenai dunia pendidikan dijernihkan dan diperluas, sehingga kita bisa lebih waspada dan hati-hati dalam mengambil keputusan untuk mencapai hasil yang diharapkan."
--Dr. H. Arief Rahman, M.Pd, Pakar Pendidikan

"Buku ini berisi petunjuk dan cara untuk mengenali kepribadian anak Anda dan gaya belajarnya, serta memberikan solusi luar biasa untuk membantu mengembangkan seluruh potensi anak Anda. Adi juga menunjukkan masalah dan kelemahan sistem pendidikan kita yang membuat para guru dan murid terperangkap di dalamnya sehingga tidak bisa berkembang. Dengan visinya akan sistem pendidikan masa depan, Adi akan membantu kita untuk secara perlahan-lahan membebaskan diri kita dari perangkap tersebut."
--Bill Gould, Ph.D.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Adi W. Gunawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020