Terbanglah ke Angkasa, Anakku

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.5 avg rating - 4 Goodreads ratings
  • Cover Terbanglah ke Angkasa, Anakku
Rp 100.000
Hemat Rp 5.000
Rp 95.000
Judul
Terbanglah ke Angkasa, Anakku
No. ISBN
9789792270242
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
208
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL  26 MEI 2011

Sungguh, langkah Pak Darwin menulis buku ini bukan saja sangat terpuji tetapi juga sangat bermanfaat. Pak Darwin dalam bukunya Terbanglah ke Angkasa, Anakku! mengemukakan sekian banyak hal yang kesemuanya sejalan dengan tuntunan ilmu pendidikan bahkan agama. Setiap anak yang ingin memiliki sayap untuk terbang atau orangtua yang ingin berlanjut namanya dengan harum, wajar menjadikan buku ini sebagai salah satu bacaan dan rujukannya.
--Prof. Dr. H.M. Quraish Shihab

Buku ini merupakan jendela pendidikan yang memberi wawasan yang luas tentang dimensi pendidikan, terutama tentang keunggulan keterpelajaran dalam suatu keluarga. Pak Darwin dalam buku ini mampu melestarikan pendapat dan pengetahuannya ke dalam tulisan yang dengan rendah hati dikatakan belum sempurna, tetapi mampu dengan bahasa bermakna menjadi bacaan berguna bagi semua orangtua, anak, guru, masyarakat awam maupun ilmiah, untuk menikmatinya dan mengambil manfaatnya. Buku ini berisi uraian perjalanan pola anak yang mempertahankan keseimbangan antara ranah logika, estetika dan etika. Diuraikan dalam buku ini, bagaimana kedua orangtua dalam suatu keluarga membimbing dengan pola asuh demokratis yang penuh dengan perhatian dan kasih sayang.
--Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd.

Saya sampaikan apresiasi kepada Penulis yang telah menyampaikan pengalamannya dalam memajukan putra-putrinya sehingga berhasil mengalami proses percepatan dalam hidup mereka, yang membuat mereka lebih maju jika dibandingkan dengan anak-anak sebayanya. Saya yakin, buku Pak Darwin bermanfaat bagi para orangtua yang akan memajukan putra- putrinya.
--Dr. Ir. Hartarto Sastrosoenarto

Pak Darwin dan istrinya sangat menikmati dalam mendidik anak. Dari waktu ke waktu dengan berbagai pendekatan dan metode, Pak Darwin berusaha memberikan yang terbaik bagi anaknya. Pengalaman-pengalaman ia tuliskan secara rinci dalam buku ini. Saya percaya, ini akan memberikan inspirasi bagi mereka yang sedang mendidik anak dan ingin anak-anaknya terbang tinggi dengan semangat garuda.
--Prof. Yohanes Surya, Ph.D.

Ini adalah buku yang dahsyat. Mereka sebagai orangtua yang sangat kreatif dan passionate dalam meletakkan fondasi kecerdasan, intelektualitas, kehalusan rasa, dan keimanan bagi ketiga anak-anak mereka. Hasilnya, sungguh luar biasa!
--Tantowi Yahya

Goodreads Review Terbanglah ke Angkasa, Anakku

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020