Nomadic Heart

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.62 avg rating - 55 Goodreads ratings
  • Cover Nomadic Heart
Rp 37.000
Hemat Rp 1.850
Rp 35.150
Judul
Nomadic Heart
Penulis
No. ISBN
9786028864725
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
188
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kau bisa meninggalkan masa lalu, berlari jauh darinya. Atau, kau bisa memasukkan masa lalumu di dalam kotak besi baja, menguncinya, membuang kotak itu ke palung laut terdalam, dan melontarkan kuncinya ke belahan dunia lain. Tetapi, bisa apa kau pada masa lalu yang mengalir di pembuluh darahmu?


Sebuah perjalanan tidak selalu direncanakan. Terkadang perasaan ingin segera pergi dan berkelana itu justru muncul tiba-tiba. Traveling memang kerap menjadi sebuah pelarian. Lari dari rutinitas, kejenuhan, bahkan masa lalu. Dan dalam sebuah perjalanan, batas negara dan perbedaan bahasa tak lagi penting. Hati dan ketulusanlah yang menjadi jembatan. Ibarat hati-hati yg berkelana tanpa tujuan.


Nomadic Heart merupakan percikan kisah perjalanan di Thailand, China, Malaysia, dan tentunya Indonesia. Begitu banyak benturan budaya yang menguak kesadaran betapa kayanya dunia ini. Traveling adalah sebuah proses memberi dan menerima yang sistematis, tanpa pamrih.


TENTANG PENULIS

Mengawali peran sebagai travel writer sejak tahun 2010 setelah hengkang dari dunia jurnalistik dan radio, hingga kini Ariy telah menerbitkan delapan buku-buku bertema traveling, hasil dari perjalanan-perjalanan yang dilakukannya. Buku pertamanya adalah Rp2 Jutaan Keliling China Selatan dalam 16 Hari, disusul buku kedua Rp1 Jutaan Keliling Thailand dalam 10 hari. Perjalanan di beberapa daerah Indonesia juga menghasilkan Seri Travelicious: Jalan Hemat Jajan Nikmat, yaitu Travelicious Jogja & Solo, Travelicious SurabayaMalangMadura, serta Travelicious Medan.

Tak hanya guide book, catatan perjalanannya juga dituangkan dalam beberapa travelogue bersama travel writers lain, yaitu dalam TraveLove dan Norak-Norak Bergembira, selain juga menuliskannya di beberapa media. Kesibukan utama saat ini adalah ngeblog di www.a-journo.blogspot.com, ngetwit di @ariysoc, menyapa teman-teman Facebook (FB) di akunnya: Ariy Solo, mengelola grup "Backpacker Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang)" di FB, traveling dan bergembira. Di waktu luangnya, sibuk mencari uang untuk bekal traveling. Ariy bisa ditemui di email: bervakansi@gmail.com, atau di kota tercintanya "Solo" saat mudik, bisa juga di kota keduanya "Semarang" selepas kerja. 


Goodreads Review Nomadic Heart

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020