Rp 2 Jutaan Keliling Hong Kong. Macau. & Shenzhen (Republish)

  • Cover Rp 2 Jutaan Keliling Hong Kong. Macau. & Shenzhen (Republish)
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Rp 2 Jutaan Keliling Hong Kong. Macau. & Shenzhen (Republish)
Penulis
No. ISBN
2010000749883
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setelah keliling Thailand, Malaysia, dan Singapura hanya dengan 2 jutaan rupiah, kini Claudia Kaunang keliling Hong Kong, Macau, dan Shenzhen. Butuh berapa juta dia? Hanya 2 jutaan rupiah juga! Itu sudah termasuk biaya akomodasi, transportasi, dan konsumsi.

Dengan detail, Claudia Kaunang menceritakan pengalaman dan tip-tipnya keliling Hong Kong, Macau, dan Shenzhen dengan sangat murah, tapi tetap nyaman dan aman. Jika Anda penyuka jalan-jalan dan berharap bisa keliling dunia dengan anggaran kecil, curi ilmu khusus dalam buku ini.

Dilengkapi informasi seputar rute transportasi, visa, makanan halal, perincian biaya keseluruhan, dan kantor informasi turis, no telepon penting, serta sim card yang bisa digunakan, membuat buku ini wajib dibaca siapapun yang ingin menjelajah dunia dengan murah, tapi aman dan nyaman.


TENTANG PENULIS

Claudia Kaunang adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Entrepreneurship Institute Australia. Kini ia bekerja di perusahaan multinasional di Jakarta dan Singapura. Hal itu membuatnya harus membagi waktu antara rumah orangtuanya di Jakarta, apartemen mungilnya di Singapura, bandara- bandara, dan the rest of the world. Traveling adalah hobinya. Pengalaman pertama traveling ia peroleh saat berusia 10 bulan. Sejak saat itu, kecintaannya terhadap jalan-jalan semakin besar dan tidak pernah lepas dari dirinya. Impian terpendam yang ia miliki adalah tinggal di setiap negara di seluruh dunia.

Sejak dahulu, ia bercita-cita membuat buku seripanduan perjalanan dalam bahasa Indonesia, untuk orang Indonesia, dan dengan sentuhan Indonesia. Buku ini adalah buku panduan perjalanan kelimanya. Buku pertamanya, Rp2 Juta Keliling Thailand,Malaysia, & Singapura (2009). Buku keduanya, Rp2Juta Keliling Macau, Hong Kong, & Shenzhen (2010). Buku ketiganya, Rp500 Ribu Keliling Singapura (2010). Buku keempatnya, Rp3 Juta Keliling Koreadalam 9 Hari (2010). Informasi seputar traveling dan penulis dapat dilihat di www.claudiakaunang.com.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Claudia Kaunang lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020