The Naked Traveler Anthology Horror

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.55 avg rating - 163 Goodreads ratings
  • Cover The Naked Traveler Anthology Horror
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul
The Naked Traveler Anthology Horror
Penulis
No. ISBN
9786021246528
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2015
Jumlah Halaman
192
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK10V8. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

DESCRIPTION


Persediaan Terbatas Buruan Sebelum Kehabisan ya

Tak semua traveler beruntung bisa mengalami sendiri pengalaman ganjil yang membuat bergidik, lift mati, listrik kurang daya, dinding kamar mandi yang ditempeli lintah. Tok ... tok ... tok ... ditambah lagi ada suara ketukan di balik pintu. Hiii amit-amit!

Lantas seberapa mencekam perjalanan yang dilalui ke-10 traveler di buku ini?  Dalam pengalaman mereka, masing-masing terselip  bonus kenangan tidak ingin diingat-ingat lagi. Dari bermalam di hotel tua di sebuah kota mati di Jepang, merasakan hawa janggal dan suara-suara parau memanggil kala mendaki gunung api di pulau Banda Neira, sampai pengalaman spiritual bertemu peramal misterius yang bikin merinding di Edinburg, Skotlandia.

Temukan sensasi baru menyimak kisah perjalanan ke-10 traveler dengan latar belakang yang beragam ini. Siap-siap buka mata, telinga, dan indera lainnya terhadap segala penampakan yang mungkin muncul dalam perjalanan.
Eh, ada apa itu di belakangmu?


TENTANG PENULIS

TRINITY berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah lebih dari dua dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling. Saat ini Trinity menjadi salah seorang penulis buku traveling paling berpengaruh di Indonesia, dengan sebelas buku travel yang masuk ke jajaran bestselling nasional.

Dulunya Trinity adalah mbak-mbak kantoran yang memiliki sebuah travel blog pertama di Indonesia yang beralamat di naked-traveler.com. Dari kali pertama mulai blogging pada tahun 2005, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun saja blognya sudah dinominasikan sebagai finalis Indonesias Best Blog Awards.

Buku pertamanya, The Naked Traveler, merupakan kompilasi dari artikel pendek tentang perjalanannya ke berbagai tempat. Tulisan perjalanannya yang informatif dan menghibur itu telah menginspirasi banyak orang untuk traveling, tidak hanya ke luar negeri, tapi juga keliling Indonesia. Sesuatu yang masih terbilang jarang dilakukan pada masa itu. Buku ini lah yang akan diadapatasi ke film layar lebar pada 2016.

Saat ini The Naked Traveler telah mencapai sekuel keenam, termasuk yang terbaru 2 seri buku The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip tentang perjalanananya keliling dunia selama setahun penuh. Kumpulan kisah perjalanannya di Indonesia telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul The Naked Traveler, Across the Indonesian Archipelago yang membawanya tampil di Frankfurt Book Fair 2015. Selain itu, Trinity berkolaborasi menulis buku travelogue grafis pertama di Indonesia, Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium. Ia juga berkontribusi dalam antologi The Journeys, TraveLove, dan The Naked Traveler Anthology. Selain ngeblog, ia masih sering menulis untuk berbagai majalah dan menjadi pembicara.

Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute Management di Filipina ini dianugerahi Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai Indonesias Leading Travel Writer dan terpilih sebagai 5 Orang Penting dalam Dunia Pariwisata Indonesia oleh detikTravel Readers Choice 2014.

Sampai buku ini diterbitkan, Trinity telah mengunjungi hampir seluruh propinsi di Indonesia dan 69 negara di dunia. Ikuti perjalanan gilanya di:
Blog: naked-traveler.com
Twitter: @TrinityTraveler
Facebook: TrinityTraveler
Instagram: @trinitytraveler
Google+: TrinityTravelerTNT
YouTube: TheNakedTraveler

Valiant Budi Yogi (Vabyo), penulis buku & lagu, pemilik Warung Ngebul Bandung. Karena menulis dan makan akan saling menguatkan! Mari intip karya-karya dan blognya di vabyo.com, atau cek Instagram dan Twitter @vabyo

Ariy. Buku travel pertamanya terbit tahun 2010 dan sejak saat itu cukup produktif menulis buku-buku traveling. Kontribusinya dalam The Naked Traveler Anthology adalah kali kedua. Hingga kini, total telah menulis sebelas buku travel. Selain sedang merintis usaha, Ariy menjadi kontributor majalah travel lokal, juga sebagai founder dan peserta aktif di komunitas Backpacker Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang). Grup ini selain aktif mengadakan diskusi, trip bareng, juga beberapa kali menggelar kegiatan sosial. Temui Ariy di Facebook Ariy Solo, Instagram  & twitter @ariysoc atau japri saja di emailnya: bervakansi@gmail.com.

Rini Raharjanti telah menulis buku traveling guide mengenai India, Jakarta dan Selandia Baru. Turut berkontribusi juga dalam beberapa buku antologi, salah satunya seri The Naked Traveler Anthology. Kesibukan kerja sebagai mbak-mbak kantoran di Negeri Jiran membuat Rini harus mengurangi kegiatan menulisnya sementara. Namun kaki kecilnya tidak berhenti melangkah untuk terus melakukan perjalanan penuh petualangan yang menarik. Kamu bisa menyapa Rini di Facebook Rini Raharjanti atau stalking petualangan serunya lewat Instagram @riniraharjanti, kicauannya di Twitter @riniraharjanti atau baca blognya di www.riniraharjanti.com 

Susan Natalia Poskitt, bersama suaminya Adam Poskitt rajin menuliskan cerita perjalanannya di www.pergidulu.com, koar-koar di twitter @pergidulu dan posting 'racun' foto perjalanan di Instagram. Keduanya merupakan full time traveller dan hidup dari jalan-jalan sebagai hobi dan profesi.

Rocky Martakusumah, seorang travel junkie yang pada dasarnya menyenangi aktivitas solo-backpacking di sela-sela profesinya sebagai professional geophysicist. Karirnya sebagai freelance travel writer dimulai setelah diawali salah satunya dengan menjadi kontributor satu naskah tulisan pada blog milik Trinity. Bersama Bentang Pustaka, kali ini adalah tulisan keduanya sebagai penulis tamu dalam buku The Naked Traveler Anthology. Kunjungi Rocky di instaram & twitter @rockyrockers.

Indohoy adalah duo Vira dan Mumun, travel blogger Indonesia. Selama 6 tahun terakhir, mereka mencoba menyebar virus jalan-jalan ke Indonesia kepada masyarakat internasional. Dengan blog berbahasa Inggris dan informasi praktis, Indohoy berharap semakin banyak wisatawan yang datang ke Indonesia tapi tidak melulu menikmati Bali, dan berlaku untuk masyarakat Indonesia juga. Daftar destinasi impian di Indonesia masih panjang dan menyisakan Raja Ampat untuk akhir-akhir saja. Bersama beberapa travel blogger Indonesia, Indohoy ikut membangun jaringan @TravelNBlogID, sebuah wahana belajar bersama blogging catatan perjalanan yang dapat mendukung pariwisata Indonesia. 

Yovita Ayu Liwanuru suka bertemu orang dan tantangan baru untuk belajar sesuatu yang baru. Perempuan peranakan Jawa-Bali yang lebih sering dikira Tionghoa ini pernah jadi Miss Scuba Indonesia sampai presenter Jejak Petualang. Nggak cuma rajin meracuni anak muda untuk menikmati kekayaan Indonesia, tapi juga aktif mengajak mereka untuk jadi responsible traveler. Kini, penikmat keindahan bawah laut ini sedang sibuk merintis bisnis yang mengawinkan keintiman alam dan pasangan pejalan di Antelope Wedding. Prinsip hidupnya dari dulu gak pernah berubah: Happy Go Lucky! Kenalan yuk di Instagram dan Twitter @jovitaayu juga blog www.yovitaliwanuru.com.

Jenny Jusuf adalah penulis, penerjemah dan blogger yang berdomisili di Bali. Ia mengawali karirnya dengan mempublikasikan tulisan-tulisan pendek di blog pribadi yang ia buat pada tahun 2006. Delapan tahun kemudian, Jenny telah menerbitkan dua buku, sebuah biografi, beberapa kumpulan cerpen yang ditulis bersama teman-temannya, skenario film pendek, sinetron, dan Film Televisi. Filosofi Kopi adalah skenario film layar lebar pertamanya. Kecintaan Jenny pada dunia tulis-menulis membuatnya memperkaya diri dengan merambah berbagai bidang lain, termasuk editorial dan jurnalisme. Kenali dia lebih dekat lewat blog jennyjusuf.com, Twitter @JennyJusuf, atau kirim surel langsung ke info@jennyjusuf.com

Cipu Suaib Wittoeng, lahir dan besar di sebuah kampung bernama Rappang, Sulawesi Selatan. Saat ini Cipu bekerja full time untuk sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang energi bersih. Selain jalan-jalan dan kuliner, hobi lain yang ditekuninya akhir-akhir ini adalah berlari (dari kenyataan). Cita-cita mulianya adalah bisa menyelesaikan lari full marathon dan triathlon di luar negeri. Cerita-cerita tidak penting hidupnya dapat dinikmati di cipuceb.blogspot.com. Cipu sebelumnya berduet dengan Rini Raharjanti dalam buku travel New Zealand: Travel Aman, Hemat dan Unik. Selain itu, Cipu juga turut terlibat dalam penulisan buku Travelicious Jakarta dan My Stupid Boss Fans Stories.

Goodreads Review The Naked Traveler Anthology Horror

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan B-First lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020