Backpackneymoon

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.4 avg rating - 15 Goodreads ratings
  • Cover Backpackneymoon
  • Cover Backpackneymoon
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Backpackneymoon
No. ISBN
9786021246962
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
216
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Biasanya, honeymoon selalu diidentikkan dengan menginap di hotel berbintang 5 dan bersantai di pantai. Namun, Susan dan Adam (@pergidulu) memilih untuk menciptakan konsep honeymoon yang berbeda. Backpackneymoon, demikianlah istilah yang mereka buat, terinspirasi dari honeymoon ala backpacking.

Selain traveling menggunakan backpack, campervan pun dipilih sebagai sarana transportasi sekaligus akomodasi. Unsur backpacking yang diambil adalah menekan bujet supaya bisa traveling (dalam hal ini honeymoon) lebih lama. Jika biasanya honeymoon hanya berkisar antara beberapa hari sampai seminggu, mereka menjalaninya selama dua bulan. Tujuan yang dipilih pun bukanlah pantai dengan suasana tropis, melainkan negara yang sedang mengalami musim dingin, Australia dan Selandia.

Adam dan Susan telah membuktikan dedikasi mereka sebagai pasangan traveler pertama yang mampu menggabungkan catatan perjalanan berbumbu romansa (yang nggak bikin enek!), disertai panduan dan bujet terlengkap. Harapannya, siapa pun bisa menikmati dan terinspirasi ikut ber-backpackneymoon. Tak selalu harus ke luar negeri, buku ini mendorongmu untuk melakukan eksplorasi sesuai minat, waktu, dan bujet yang dimiliki. Jadi tunggu apa lagi? Start planning your own backpackneymoon trip today! :)

***

"Pasangan traveler/travel writer yang paling saya suka! Pengalaman traveling mereka segudang. Tulisannya pun ringan, detail, dan tanpa bermaksud romantis. Yang jelas, buku ini sukses meracuni saya pengin backpackneymoon juga! *cari laki dulu ah!*
Trinity, penulis blog dan buku seri travel terlaris The Naked Traveler

 Backpackneymoon membuktikan bahwa cinta, relationship dan traveling tetap bisa sering sejalan dan bahkan menjadi lebih kuat karena tantangan-tantangan yang dihadapi sepanjang perjalanan. A couple that travels together, stays together.
Claudia Kaunang, travel writer


TENTANG PENULIS

Susan Natalia Poskitt memulai solo traveling pada 2009 dan semenjak itu ia menjadi selalu haus akan petualangan melihat dunia. Pada 2011, ia bertemu soulmate yang sama-sama punya passion traveling, yang kelak akhirnya menjadi travel partner seumur hidup di pertengahan 2012.

Tak segan berbagi pengalaman dan informasi traveling, mereka lantas bersama-sama mengelola travel blog mereka. Hingga buku ini ditulis, Susan telah menjejakkan kaki di lebih dari 50 negara termasuk Myanmar, Korea Selatan, Maroko, Yunani, Turki, dan masih akan terus bertualang.

Moto yang diusung adalah Travel with the one you love karena ia percaya traveling bersama orang yang disayangi akan semakin mendekatkan hubungan melalui proses berbagi suka duka yang dihadapi dalam perjalanan. Saat tidak sedang traveling, ia dan suaminya Adamtinggal di Bandung, sambil membaca buku, menulis artikel perjalanan, dan minum teh sambil menikmati pesona Kota Bandung. 

Twitter: @pergidulu
Instagram: @pergidulu
www.pergidulu.com

Goodreads Review Backpackneymoon

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Susan Natalia Poskitt lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020