The Naked Traveler 7 [Edisi Ttd Penulis]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.09 avg rating - 244 Goodreads ratings
  • Cover The Naked Traveler 7 [Edisi Ttd Penulis]
  • Cover The Naked Traveler 7 [Edisi Ttd Penulis]
Rp 84.000
Hemat Rp 16.800
Rp 67.200
Judul
The Naked Traveler 7 [Edisi Ttd Penulis]
Penulis
No. ISBN
9786021246986
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
296
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

DESCRIPTION




SINOPSIS

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Trinity pertama kali menuliskan rekaman perjalanannya melalui blog naked-traveler.com. Siapa sangka perjalanan-demi-perjalanan ke hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 73 negara di dunia, mengantarkannya pada 13 judul buku, termasuk buku ke-7 dari seri The Naked Traveler ini.

Trinity menumpahkan hal-hal seru, yang bikin senang, kesal, geli, haru, sedih, dan bikin nagih, yang lagi-lagi menularkan virus untuk traveling. Dari perjalanan menyaksikan pesona India yang  bersalju di Kashmir, berpesta 3 hari di karnaval di Seychelles, camping bersama singa di Tanzania, mengikuti kapal ekspedisi penelitian bawah laut di Pulau Koon, mencoba aktivitas pemompa adrenalin di New Zealand, terbakar matahari setelah siklon di Fiji, hingga bertemu dinosaurus terbesar di dunia di Kanada.

Yasmin partner traveling di #TNTrtw, kali ini turut berkontribusi menuliskan satu-satunya pengalaman yang tidak mungkin dimiliki Trinity: naik haji. Pengalaman #YasminNaikHaji menambah keseruan buku ini. Lewat kisahnya, selain menunaikan haji, Yasmin juga mengeksplorasi Mekkah dan Madinah dengan cara berbeda.


TENTANG PENULIS


TRINITY berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah lebih dari dua dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling. Saat ini Trinity menjadi salah seorang penulis buku traveling paling berpengaruh di Indonesia, dengan tiga belas buku travel yang masuk ke jajaran bestselling nasional. Trinity memiliki sebuah travel blog pertama di Indonesia yang beralamat di naked-traveler.com. Dari kali pertama memulai blogging pada 2005, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun saja blognya sudah dinominasikan sebagai finalis Indonesias Best Blog Awards. Buku pertamanya, The Naked Traveler, merupakan kompilasi dari artikel pendek tentang perjalanannya ke berbagai tempat. Tulisan perjalanannya yang informatif dan menghibur itu telah menginspirasi banyak orang untuk traveling, tidak hanya ke luar negeri, tetapi juga keliling Indonesia. Sesuatu yang masih terbilang jarang dilakukan pada masa itu.

Buku inilah yang akan diadaptasi ke film layar lebar pada 2016.Saat ini The Naked Traveler telah mencapai sekuel ketujuh, termasuk yang kelima dan keenam, seri buku The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip (part #1 & part #2) tentang perjalanannya keliling dunia selama setahun penuh. Kumpulan kisah perjalanannya di Indonesia telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul The Naked Traveler, Across theIndonesian Archipelago yang membawanya tampil di Frankfurt Book Fair 2015. Selain itu, Trinity berkolaborasi dengan Erastiany dan ilustrator Sheila Rooswitha, menulis buku travelogue grafis pertama di Indonesia, Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium.

Dia juga berkontribusi dalam antologi The Journeys, TraveLove,The Naked Traveler Anthology, dan The Naked Traveler Anthology: Horror. Selain ngeblog, dia masih sering menulis untuk berbagai majalah dan menjadi pembicara. Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute of Management di Filipina ini dianugerahi Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai Indonesias Leading Travel Writer dan terpilih sebagai 5 Orang Penting dalam Dunia Pariwisata Indonesia oleh detikTravel Readers Choice 2014. Sampai buku ini diterbitkan, Trinity telah mengunjungi hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 73 negara di dunia.


Ikuti perjalanan gilanya di:

Blog: naked-traveler.com
Twitter: @TrinityTraveler
Facebook: TrinityTraveler
Instagram: @trinitytraveler
Periscope: @trinitytraveler
Google+: TrinityTravelerTNT
YouTube: TheNakedTraveler
Whos Yasmin?


Perjalanan pertama yang diingat Yasmin adalah liburan bersama keluarga ke Bali saat usianya 3 tahun. Sejak itu, traveling selalu menjadi bagian hidupnya. Baik bersama keluarga, teman, atau sendiri. Lahir di dan besar di Jakarta membuat Yasmin lebih menyukai jalan-jalan ke tempat wisata yang tidak kota. Kalaupun jalan-jalan di kota, museum menjadi pilihan utama dibandingkan pusat perbelanjaan.

Pertemuan dengan Trinity saat kuliah di jurusan Komunikasi Universitas Diponegoro, membuat hobi jalan-jalan Yasmin makin menjadi. Ia mengatur jadwal kuliahnya sedemikian rupa, supaya bisa punya hari libur cukup banyak tiap pekan. Selain jalan-jalan, Yasmin hobi membaca novel, menonton film, makan makanan yang kurang sehat, membuat kue (yang seringkali gagal), dan tidur.

Setelah bertahun-tahun bekerja di industri komunikasi yang stressful dengan jam kerja yang tidak masuk di akal, Yasmin berhenti dari pekerjaan dan menjual rumah untuk jalan-jalan keliling dunia selama 1 tahun bersama Trinity (#TNTrtw). Kini Yasmin bekerja sebagai freelancer sambil sesekali mencoba mengejawantahkan resep kue dan kadang bersuara di Twitter @jeng_yasmin.

Goodreads Review The Naked Traveler 7 [Edisi Ttd Penulis]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Trinity lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan B-First lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020