Rp500 Ribu Keliling Singapura

  • Cover Rp500 Ribu Keliling Singapura
Rp 34.000
Hemat Rp 6.800
Rp 27.200
Judul
Rp500 Ribu Keliling Singapura
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Keliling Singapura hanya butuh Rp500 ribu? Sudah termasuk biaya akomodasi, transportasi, dan konsumsi? Yakin? Naik apa dari Indonesia? Makan apa di Singapura? Menginap di mana?
 
Jawabannya tentu bukan karena Anda punya teman atau saudara di sana! Dengan detail, Claudia Kaunang yang telah berpengalaman keliling dunia dengan budget murah membongkar tip-tip hebatnya.
 
Jika Anda penyuka jalan-jalan dan berharap bisa keliling dunia dengan anggaran kecil, ikuti cara Claudia. Anda akan dipandu jalan-jalan ke Singapura dengan aman, nyaman, dan tentu saja murah meriah.
 
Dilengkapi peta jalur MRT dan LRT, useful information, tip belanja, dan informasi prnting dari pengunjung setia Singapura, membuat buku ini wajib dibaca siapapun yang ingin menjelajah Singapura dengan murah.
 

REVIEW Rp500 Ribu Keliling Singapura

Oleh : hen_sugianto, 14 Feb 2012-23:07:59

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Menurut saya buku ini sangatlah bagus dan menarik untuk dibaca, terutama bagi yang suka berpetualang dengan budget yang seminimum dan serendah – rendahnya.

Pada bukunya kali ini, Mba Claudia Kaunang akan berbagi tips dan informasi penting lainnya seputar perjalanannya di Singapura, sehingga para pelancong terutama yang berasal dari Indonesia yang terkenal hobi belanjanya bisa mengkalkulasi pengeluaran ataupun menyiapkan budget yang mungkin akan dikeluarkan dari dompet mereka masing – masing sebelum terbang ke Singapura.
Buku ini sangat lengkap sekali menyajikan informasi – informasi yang dibutuhkan para turis, baik sebelum maupun saat sedang berada di Singapura, baik akomodasi menuju Singapura, penginapan, restaurant, makanan, tempat wisata yang patut dikunjungi selama traveler berada di Singapura, pernak pernik yang memungkinkan menarik perhatian turis pada umumnya dan lain sebagainya. Informasi ini juga dilengkapi dengan harga/ budgetnya masing – masing dengan detil baik dengan mata uang lokal maupun setelah dikurskan ke rupiah. Meskipun perjalanannya singkat selama di Singapura yang tertuang dalam buku karangan yang ketiganya ini, tetapi Mba Claudia juga telah menyiapkan rencana lain atau jadwal acara yang mungkin dapat menjadi pertimbangan para wisatawan apabila para wisatawan itu memiliki waktu yang longgar selama berada di negara yang kecil nan tersohor tersebut. Schedule yang dipersiapkan pun sangatlah teramat detil yang memungkinkan tidak ada satupun tempat yang wajib dikunjungi di Singapura yang tidak terinjak oleh kaki para turis, sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia – sia selama berada di negara tetangga yang dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih dua jam menggunakan pesawat dari Ibu Kota Negara Indonesia. Yang terutama, dalam buku ini juga diceritakan bagaimana cara – cara agar para turis dapat mengemat pengeluarannya sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan tidak terbuang sia – sia.

Menurut saya satu kekurangan dari buku ini adalah ada beberapa lokasi – lokasi yang dimaksud ( seperti tempat makan, dan tempat wisata), tidak ada alamat yang jelas, maupun petunjuk arah setelah keluar dari stasiun MRT (dalam buku ini terpapar jelas di stasiun MRT mana kita harus turun jika mau ke suatu lokasi), sehingga hal ini masih memungkinkan membingungkan bagaimana menuju lokasi yang dimaksud.

So, the Conclusion is : this is a must-have book, jika anda ingin / berencana liburan ke Singapura pada saat kantong sedang tipis, maupun sekedar mendapat informasi tentang wisata Singapura (siapa tau ada kesempatan berlibur ke Singapura, jadi tidak kesasar), dan terutama bagi backpacker / budgeter traveler. Selamat membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Claudia Kaunang lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020