Ingin Sukses? Anda Harus Gila!

  • Cover Ingin Sukses? Anda Harus Gila!
Rp 63.000
Hemat Rp 3.150
Rp 59.850
Judul
Ingin Sukses? Anda Harus Gila!
No. ISBN
9786021804513
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
300
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Untuk menjadi pribadi yang sukses merupakan impian bagi mayoritas manusia di dunia ini. Siapa pun menginginkan yang terbaik dari apa yang sedang dan telah diusahakannya, termasuk Anda. Anda dapat mencapai kesuksesan dengan keyakinan bahwa anda dapat berhasil. Tidak ada hal yang ajaib atau mistis mengenai kekuatan dari keyakinan. Akan tetapi, untuk menjadi sukses itu tidaklah cukup hanya diucapkan semata, tetapi harus diupayakan dengan sungguh-sungguh. Jika anda ingin sukses, maka lakukanlah sesuatu yang bisa membuat anda sukses. Kata Anthony Dio Martin: "Bila Anda menginginkan sesuatu dan tidak memperolehnya, berarti anda tidak sungguh-sungguh menginginkannya".

Buatlah perubahan sekecil apapun perubahan itu. Perubahan apa saja yang positif yang dapat mendukung hidup anda menjadi lebih baik. Masa depan anda adalah anda sendiri yang merangkai bukan orang lain bukan atasan, juga bukan orang tua anda. Perubahan yang ada hanya anda yang dapat merubahnya. Kita disuruh berusaha, tetapi usaha tertentu yang bisa membuatAnda sukses (bukan sembarang usaha), karena yang menjadikan orang sukses ialah karena mereka melakukan usaha tertentu dengan benar. Bagaimanapun kerasnya Anda berusaha j ika usaha yang Anda lakukan salah maka Anda tidak akan berhasil.

Buku "Ingin SUKSES ? ANDA HARUS GILA" ini memuat rahasia sukses dari orang-orang yang SUPER SUKSES. Buku ini sengaja saya hadirkan untuk menjadi salah satu sumber inspirasi bagi Anda dan bagi siapa saja yang ingin melakukan suatu perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Buku ini sangat bermanfaat untuk para Motivator sebagai sumber inspirasi, para Direktur serta Manager dalam memotivasi karyawan, para Dosen, Guru, Mahasiswa, Karyawan, tenaga MLM, Salles Door to Door serta bagi siapa saja yang memiliki semangat juang dan ingin meraih sukses di dalam hidupnya.

Jika Anda hendak menarik manfaat dari buku ini dan memulai perubahan serta pertumbuhan yang luar biasa dalam kehidupan diri dan institusi Anda, Saya menyarankan:

   1. Baca buku ini sampai tuntas dan jangan biarkan satu topik pun yang terlewati,fahami, serta lakukan dalam kehidupan Anda
   2. Membelajarkan orang lain mengenai hal-hal yang Anda pelajari
   3. Jangan ragu-ragu...ANDA harus GILA !!!

PERHATIAN ! ! !
Buku ini hanya diperuntukkan untuk:
ORANG-ORANG yang MASIH HIDUP,
ORANG-ORANG yang sudah MATI dilarang membaca buku ini ! He he he ...
" Yaaaaa... Tentunya buku ini diperuntukkan hanya untuk orang-orang yang masih HIDUP yang ingin sukses dan Orang-orang yang ingin semakin SUKSES dalam HIDUPnya"

Ingin Sukses?
Anda harus GILA !

***

Dr. M. Sobry Sutikno, yang memiliki nama asli M. Sobry, lahir di Jereweh Sumbawa, 9 Oktober 1977. Sejak tahun 2005 mendirikan dan mengelola situs www.sobrycenter.com sebagai media motivasi dan pengembangan diri. Sejak tahun 2006 sampai 2010 bekerja sebagai dosen tetap di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, dan dosen Pascasarjana UNINUS Bandung(2009-2011). Saat ini mutasi ke IAIN Mataram dan dipercaya untuk mengampu mata kuliah di Pascasarjana Institut tersebut.

Beberapa bukunya yang telah diterbitkan adalah:

(1) Kepemimpinan Sekarang dan Masa Depan;
(2) Menggagas Pembelajaran Efektif dan Bermakna; dan lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. M. Sobry Sutikno lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020