Saya Benci Kritik!

  • Cover Saya Benci Kritik!
Rp 45.500
Hemat Rp 6.825
Rp 38.675
Judul
Saya Benci Kritik!
Penulis
No. ISBN
9789792941340
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
150
Berat
176 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kritik memang bukan sesuatu yang mudah untuk diterima, walaupun bila ditanya, hampir sebagian besar orang akan mengatakan bahwa kritik itu diperlukan untuk membangun diri dan memajukan bisnis. Jarang sekali kita menemukan hal mengenai kritik ini dibahas, alasannya mungkin karena sesuatu yang tidak disukai itu lebih baik jangan dibahas, disimpan saja di dalam hati. Bila hanya disimpan saja, maka tidak akan pernah ada perubahan yang terjadi dalam penanganan orang terhadap kritik. Saya yakin bahwa kita ingin menjadi orang yang menerima kritik dan dapat memanfaatkannya bagi kemajuan diri dan pekerjaan.

Buku ini membahas mengenai seberapa rentannya kita terhadap kritik dan apakah penyebabnya? Bagaimana bila kita sebagai manusia biasa, apa pun posisi dan bidang pekerjaan kita, memiliki kemampuan untuk dapat mengelola kritik dengan lebih baik?

Dengan teori yang ringkas dan beberapa contoh kejadian nyata sehari-hari, penulis mencoba untuk menceritakan secara manusiawi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kritik, mengapa orang suka mengkritik? Mengapa kita sensitif terhadap kritik? Bagaimana positioning diri memengaruhi tingkat kerentanan kita terhadap kritik? Apakah antidot atau obat penawar dari kesensitifan kita terhadap kritik?

Intinya, bagaimana cara kita mengubah kebencian menjadi kesukaan terhadap kritik? Tidak dengan janji muluk bahwa kita selalu menjadi pencinta kritik, namun dengan membaca buku ini diharapkan memiliki akses baru untuk melihat, mengelola, dan menjalani kehidupan yang penuh kritik ini dengan lebih berkuasa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020