From Hobby To Money

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.25 avg rating - 4 Goodreads ratings
  • Cover From Hobby To Money
Rp 44.800
Hemat Rp 4.480
Rp 40.320
Judul
From Hobby To Money
Penulis
No. ISBN
9786020252834
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Siapa sih, yang nggak mau punya penghasilan sendiri biar masih sekolah? Siapa yang nggak mau bisa dapat gaji tambahan biar cuma dari rumah? Kalau bicara tentang penghasilan tambahan, tentu semua orang akan suka. Apalagi buat kamu-kamu yang sela ma ini masih mengandalkan uang saku dari orangtua. Greget banget kan rasanya, saat kita pengin beli smartphone versi terbaru, sementara uang saku cuma cukup buat ngisi perut selama se minggu? Nah, buku ini deh solusinya! Berisi tentang bagaimana meman faatkan hobi menjadi salah satu sumber penghasilan yang meng asyikkan.

Iya! Hobi! Suatu kegiatan yang paling kamu suka! Yang bisa bikin kamu relaks dan hepi. Dari hobi, bisa dapat uang saku tambahan buat beli tas dan sepatu baru? Wuiih, siapa mau?! Gimana ceritanya? Yuk, deh langsung simak saja!!

Aku selalu mengingatkan diriku sendiri, sebuah buku yang menginspirasi adalah sebuah buku yang berguna bagi hidupmu... dan buku Deasy ini benar-benar menginspirasi. Ibarat paketan parcel komplet-plet deh isinya, selain dikemas dengan bahasa kocak, menarik, dan komunikatif, kayak ketemu langsung sama yang bikin buku! Ungu Lianza, Penulis dan Mentor Sekolah Menulis

Goodreads Review From Hobby To Money

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Deasylawati P. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020