Paket Buku Motivator + Bonus Buku Karya Andrie Wongso

  • Cover Paket Buku Motivator + Bonus Buku Karya Andrie Wongso
Rp 238.000
Hemat Rp 59.500
Rp 178.500
Judul
Paket Buku Motivator + Bonus Buku Karya Andrie Wongso
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Juni - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
850 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Free 1 BUKU BERJUDUL
"18 WISDOM & SUCCESS-CLASSICAL MOTIVATION STORIES 3"
(BONUS: CD AUDIO+EDISI TTD PENULIS @Andriewongso)


 

****

I Was Born To Win

Ringkasan:

SAYA DILAHIRKAN UNTUK MENANG, bcgitulah kenyataan yang kita miliki.
Setiap orang pasti memiliki darah Sang Pemenang, Mengapa? Karena keliadiran kita semua niscaya sudah ditakdirkan sebagai Sang Pemenang. Kehadiran kita di dunia dan kemampuan kita untuk bertahan hidup hingga saat ini, merupakan pembuktian penyataan tersebut. Eksistensi kita yang diawali oleh sebuah benih pemenang yang ditanamkan ayah kita, yang mampu mengalahkan jntaan benih lainnya, dan menjadi benih pertama mencapai sel telur pada rahim ibu kita, hal itulah yang mengawali takdir kita sebagai sang pemenang.
Berangkat dari lial tersebut, maka saya dan Anda layak disebut sebagai orang-orang yang spesial, Sang Pemenang. Buku istimewa ini inengangkat kisah perjalanan Puteri Indonesia tahun 2017 yang sejak kecil sudah memiliki darah Sang Pemenang karena mereka adalah puteri-puteri terbaik Indonesia. Jika mereka bisa menjadi yang terbaik, Anda juga bisa.

I m The Champion
Ringkasan:
Semua orang terlahir menjadi seorang juara, namun dalam perjalanan hidupnya kadangkala ia mengalami kegagalan. Ingat, ada orang-orang yang bisa bangkit dan berjuang kembali sehingga predikat sang juara boleh disandang lagi.

Di dalam buku I'm The Champion, kita bisa belajar dari kisah perjalanan 15 orang penulis yang menjadi juara setelah mereka berhasil mengalahkan rintangan dan hambatan yang membelenggunya. Sang Juara di dalam buku ini terdiri dari kisah orang-orang yang menjadi juara di bidang olah raga, sekolah, bisnis atau pun juara di dalam kehidupan pribadinya. Dan luar biasanya, Anda bisa ikuti cerita Ade Rai, seorang juara binaragawan tingkat internasional; David Jacobs, peraih medali perunggu cabang tenis meja di Paralympiade London tahun 2012; Trisya Suherman, pemilik Bambu Spa yang berkali-kali mendapat penghargaan; Irwan Rusdi, direktur utama PT GIAS, dan masih ada 11 orang lagi yang kisahnya akan membuat Anda mengakui bahwa di dalam diri mereka ada jiwa pemenang. Jika mereka bisa, Anda juga pasti bisa, karena kita semua adalah Sang Juara. Yes... I'm The Champion.

18 Wisdom & Success
Ringkasan:
"Yet another inspiring book by Indonesia's Number 1 Motivator! Some more moving stories, some more ancient wisdom, some more powerful ideas to ENERGIZE your team members to achieve greater heights!"
- JAMES GWEE, Indonesia's Favourite Seminar Speaker

"Belajar itu baik. Melaksanakan apa yang dipelajari lebih baik lagi. Namun, dibuat baik oleh apa yang dilaksanakan, itu yang terbaik."
- GEDE PRAMA, Penulis 23 Buku

"Kebesaran seseorang bisa dilihat dari hasil dan buah karyanya dalam membantu seseorang menjadi lebih baik. Sebagai Presiden dari Asosiasi Management (AMA) Indonesia, Saya banyak berjumpa dengan orang yang berubah karena sosok Andrie Wongso. Persistensi, determinasi, dan konsistensi dari Penulis buku ini telah menjadi-kan buah karyanya. Saya yakin termasuk buku ini, akan mengubah bagian hidup Anda, baik karir maupun kehidupan pribadi."
- HANDI IRAWAN D, President AMA-Indonesia & Chairman Frontier Consulting Group


PIAGAM PENGHARGAAN MUSEUM REKOR-DUNIA
INDONESIA



Tentang Penulis


Timoteus Talip adalah seorang Silent Motivator No 1 di Indonesia. la banyak memberi motivasi inelalui bnku-buku karyanya serta blognya. Buku I Was Born To Win merupakan karyanya yang ke 14. Talip seorang yang SMART " Speaker, Motivator, Author, Reporter, Trainer.

RE. F. Siswantari atau Tari
adalah peniilik usaha kecantikan spa khusus wanita House of BaLLaRe. Aktif menulis rubrik pengembangan diri dan rubrik kecantikan di berbagai koran dan tabloid Nasional sejak tahun 2007. Founder dan pengasuh Grup Be Positive Living sebagai grup pembudaya cara berfikir positif. Salah satu Founder Komunitas Kreasi Sahabat Muda Indonesia yaitu komunitas penyebar kepedulian sosial terhadap sesama.

Lestari Adhelia adalah Puteri Indouesia Persahabatan 2015 dan Top 10 Puteri Indonesia 2015. Saat ini Adhel bekerja sebagai guru, karyawan svvasta dan PengurusYayasan (founder of Maliapatih Budaya Indonesia) dimana ia terus mengupayakan pemberdayaan kepacla para pemuda pemudi Jawa Barat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Timoteus/ RE.F. Siswantari/ Lestari Adhella lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Growing Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020