Teka-Teki-Mu

  • Cover Teka-Teki-Mu
  • Cover Teka-Teki-Mu
Rp 54.800
Hemat Rp 5.480
Rp 49.320
Judul
Teka-Teki-Mu
No. ISBN
9786020484556
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
200
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Berinteraksi dengan lawan jenis, tidak menutup kemungkinan timbul rasa cinta. Namun ketika mengatakam cinta, pasti selalu ada buntutnya. Apakah cinta itu bersambut. Apakah cinta itu justru dikhianati. Apakah cinta itu justru menjadi hal yang paling menyakitkan. Hal-hal yang terjadi itulah yang menyebabkan patah hati.

Timbulnya kekecewaan, sakit hati, trauma bahkan dendam. Sebagai manusia, kita tidak pernah tahu apa yang sudah digariskan kepada kita. Buku ini berisi tentang pedihnya patah hati, penyebab, dan bagaimana solusi menghadapi semua itu. Berbagai cerita nyata yang terjadi pada penulis dan juga ada cerita yang diangkat dari kejadian yang dialami oleh teman penulis.

Tak hanya mengenai kegalauan dan patah hati, namun bentuk perbaikan diri serta proses hijrah yang penulis lakukan juga tertulis dalam buku ini. Selain itu, penulis memberikan solusi yang perlu dilakukan agar bisa menyembuhkan luka itu dan upaya-upaya untuk meraih cinta-Nya. Menyalahkan diri sendiri dan mengutuk orang yang menyakiti kerap terjadi di saat hati tersakiti.

Namun patah hati pasti ada teka tekinya. Pasti ada hikmah di balik apa yang terjadi. Sesuai dengan subjudul buku ini yaitu "Sembuhkan luka, jemputlah tawa, dan raih cinta-Nya" Penulis berharap buku ini bisa berkontribusi dan bisa menjadi penggerak bagi siapa pun yang mengalami bentuk patah hati.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020