Tadabbur Ayat Ayat Motivasi

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.33 avg rating - 9 Goodreads ratings
  • Cover Tadabbur Ayat Ayat Motivasi
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Tadabbur Ayat Ayat Motivasi
No. ISBN
9789792769074
Tanggal terbit
Maret - 2010
Jumlah Halaman
304
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bahagianya hidup di dunia ini bermula dari merasakan halawatul iman (manisnya iman), dan halawatul iman adalah buah dari al-Mujahadah fi tho`atillah (usaha untuk melaksanakan ketaatan kepada Allah Swt). Allah memberi hidayah halawatul iman kepada hamba-Nya, karena hamba itu terus menerus merayu rida-Nya dengan kemurnian akidah, kenikmatan beribadah dan kemuliaan akhlak.

Seseorang akan merasakan nikmatnya beribadah ketika ia konsisten melaksanakan ketaatan kepada-Nya. Ibarat seorang musafir yang menempuh perjalanan ke suatu tempat. Dia akan merasa senang ketika akan memulai perjalanan, juga ketika masih dalam perjalanan. Puncak perasaan senang itu datang saat ia telah sampai ke tempat yang ditujunya. Diumpamakan juga seperti anak kecil yang diajak berekreasi oleh orang tuanya.

Dia akan merasa gembira ketika orang tuanya menjanjikan hal itu, dia akan lebih gembira lagi ketika ia dan orang tuanya mulai bersiap-siap untuk berangkat ke tempat itu. Puncak kegembiraannya adalah pada saat ia sampai ke tempat tujuan. Diibaratkan juga seperti seorang yang akan menikah, dia merasa senang pada saat-saat menjelang pernikahannya, terlebih lagi setelah pernikahan itu dilaksanakan.

Editors Note

Membaca buku yang ditulis oleh saudaraku tercinta fillah, Hudzaifah Ismail ini, membangkitkan selera beribadah, memotivasi diri untuk senantiasa meluruskan niat dan menyucikan hati dengan ketaatan kepada-Nya dalam setiap aktivitas ibadah dan muamalah. Ustadz Arifin Ilham

Penulis lahir di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, propinsi Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 10 Januari 1978. Pada Juli 2004, bersama salah seorang temannya (ustadz Samparis). Dia bergabung dalam tim perencana kurikulum pendidikan di Pondok Pesantren Jabal Nur, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Aktivitas menulisnya dimulai sejak kelas 1 Aliyah. Tulisannya saat itu adalah kisah-kisah penuh makna yang diterjemahkan dari bahasa Arab ke bahasa Indonesia. Karya terjemahan pertamanya berjudul Pelukis Cerdik, pernah dimuat di majalah ACI, Surabaya. Sejak saat itu, dia termotivasi untuk terus menulis. Ketika menjadi staff pengajar di pesantren Aljauhar Duri, Riau.

Beberapa tulisannya tentang pendidikan dan pembelaan terhadap nasib guru pernah dimuat di koran Riau Pos. Dan, beberapa pembahasan pada buku ini juga merupakan karya tulisnya yang pernah dipublikasikan di Majalah Hidayatullah.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Hudzaifah Ismail lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020