Rahasia Menangkal Kejahatan Hipnotis

  • Cover Rahasia Menangkal Kejahatan Hipnotis
Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300
Judul
Rahasia Menangkal Kejahatan Hipnotis
No. ISBN
9786029726329
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2010
Jumlah Halaman
130
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kerisauan masyarakat tentang maraknya pengunaan hipnotis untuk kejahatan semakin meningkat, keterbatasan hukum dalam menjerat dan terbatas nya alat bukti menjadi hambatan tersendiri dalam memerangi kejahatan jenis ini.

Hipnotis sendiri sebenarnya merupakan ilmu komunikasi yang dikembangkan untuk tujuan pengobatan dan penyembuhan masalah-masalah yang disebabkan oleh pikiran manusia.

Dalam perkembangannya hipnotis juga digunakan untuk hiburan seperti yang sering kita lihat di televesi, seolah-olah orang yang dihipnotis mau melakukan apa saja yang disuruh oleh ahli hipnotis, padahal sebenarnya tidak demikian. Seseorang yang di hipnotis jika ia tidak mau, maka proses hipnotis tidak akan bisa terjadi, hipnotis bisa terjadi kalau ada kemauan untuk bekerja sama jika tidak ada maka hipnotis yang terjadi hanya sebagai sebuah percakapan biasa saja.

Buku ini mencoba memberikan informasi bahwa ilmu hipnotis sama seperti ilmu lainnya, jika ditangan orang yang tepat maka akan membawa manfaat ke banyak orang tetapi jika ditangan orang yang salah maka membawa petaka kepada orang lain.

Apakah gendam berbeda dengan hipnotis, apakah gendam menggunakan jin, dan orang yang digendam tidak bisa menolak sama sekali, buku ini mengupasnya tuntas sampai bagaimana menghindari gendam yang sebenarnya dan gendam yang kita kenal saat ini ternyata juga menggunakan konsep hipnotis. Bagaimana mereka mengunakan hipnotis dan gendam dibahas di buku ini.

Buku ini akan memberi Anda informasi tentang; Pengertian hipnotis sebenarnya, kenapa Anda bisa di hipnotis, bagaimana menghindari hipnotis dan gendam, bagaimana mengetahui kalau orang mau melakukan kejahatan sama Anda, dan yang paling penting diberikan juga cara menangkal semua kejahatan yang disebabkan oleh hipnotis dan gendam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dianata Eka Putra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Titik Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020