The Miracle of MindBody Medicine

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.45 avg rating - 11 Goodreads ratings
  • Cover The Miracle of MindBody Medicine
Rp 165.000
Hemat Rp 16.500
Rp 148.500
Judul
The Miracle of MindBody Medicine
Penulis
No. ISBN
9789792286182
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
624
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 09 Juli  2012



Anda pasti pernah sakit. Beberapa dari Anda, atau bisa jadi keluarga, sahabat, atau kenalan Anda bahkan mungkin pernah mengalami sakit berkepanjangan, dan tidak pernah tahu apa penyebabnya. Pemeriksaan medis pun ternyata tidak membuahkan kepastian, karena setiap dokter yang dikunjungi memberi diagnosa yang berbeda. Tetapi anehnya, hasil laboratorium memperlihatkan bahwa semua organ tubuh Anda normal, tidak ada gangguan.

Bila itu terjadi, kita perlu ingat bahwa manusia adalah makhluk yang sangat komplekstidak hanya terdiri atas aspek fisik namun juga pikiran, emosi, dan kesadaran. Jadi, ketika secara fisik semuanya baik dan normal, kita perlu memeriksa aspek nonfisiknya. Untuk itulah, kita perlu mengerti cara kerja pikiran, sifat pikiran, hukum pikiran, khususnya pikiran bawah sadar, pengaruh emosi terhadap tubuh fisik, dan teknik terapi yang sesuai.

Di dalam buku ini Anda akan menemukan: (1) ulasan mendalam tentang pikiran dan emosi, dan (2) bagaimana proses terjadinya suatu penyakit fisik akibat faktor psikis atau stress, berikut dengan (3) pengalaman-pengalaman penulis menangani lebih dari 20 kasus yang sangat menarik. Hasil riset yang dilakukan tim Advanced Research and Development di Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology menemukan ada lima belas faktor yang mengakibatkan penyakit psikosomatik, dan bagaimana penanganannya.

***

"Bapak Adi W. Gunawan memberikan penjelasan yang sangat logis dan detail tentang bagaimana pikiran yang berproses di dalam tubuh sangat memengaruhi kualitas kesehatan dan hidup kita. Riset-riset ilmu pengetahuan modern telah membuktikan bahwa pikiran sangat memengaruhi tubuh dan demikian pula tubuh dapat memengaruhi pikiran. Saya percaya buku ini pasti memberikan banyak manfaat bagi para pembaca."
Merta Ada; Guru Meditasi Kesehatan Bali Usada, www.baliusada.com

"Menurut saya, sebagai dokter, isi buku ini berikut contoh-contoh dalam penanganan berbagai kasus, sangat relevan dengan kenyataan sehari-hari dalam menghadapi banyak kasus psikosomatik. Ternyata tidak cukup hanya dengan mengobati gejala-gejalanya saja, kita harus menyelesaikan akar masalah yang tertanam di pikiran bawah sadar."
Luis Thomas Jioe; Dokter dan Hipnoterapis

"Sebagai seorang dokter sekaligus hipnoterapis, saya menemukan isi buku ini sangat bermanfaat bagi profesi saya. Saya memberikan apresiasi yang sangat mendalam atas terbitnya buku ini, yang akan membawa pembaharuan dalam dunia kedokteran dan hipnoterapi klinis."
Dr. Mian Dameria Pasaribu, SpPK, CHt; Konsultan laboratorium


Goodreads Review The Miracle of MindBody Medicine

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Adi W. Gunawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020