Pekerja Terbaik Dekade Ini: Kamu

  • Cover Pekerja Terbaik Dekade Ini: Kamu
  • Cover Pekerja Terbaik Dekade Ini: Kamu
Rp 52.000
Hemat Rp 7.800
Rp 44.200
Judul
Pekerja Terbaik Dekade Ini: Kamu
No. ISBN
9786027221864
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Betel Kerjaan kantor numput terus, bikin stress!"
"Rasanya pengin cepat-cepat resign, deh. Gue nggak suka pekerjaan ini."
"Si senior itu nyebelin banget. Semua yang aku buat serbasalah menurut dia."
"Duh, jam pulang kantor masih lama, tapi gue udah nggak betah di sini."

Pernah punya pikiran-pikiran semacam ini? Kehidupan kantor menyebalkan dan membuat kamu nggak bersemangat di awal hari? Jangan khawatir. Tim RuangPsikologi.com akan membantumu mengatasi beban-beban yang menghantuimu setiap hari kerja.

Dimuilai dengan mengecek kesesuaian antara kepribadian dan pekerjaan yang kamu pilih, menilik apakah situasi kantor cukup sehat bagi kamu, hingga aneka tip dan masukan untuk me-recharge semangat saat bekerja. Nggak ada lagi, deh, galau atau dilema selama berasa di tempat kerja, cocok buat kamu yang sudah berstatus pekerja di suatu perusahaan, tapi juga buat kamu yang baru saja lulus kuliah dan bingung mau pilih karier yang mana. Dilengkapi dengan ilustrasi dan kuis-kuis menarik, Pekerja Terbaik Dekade Ini: Kamu merupakan buku panduan yang tepat untuk calon karyawan/karyawati hebat seperti kamu. Iya...KAmu!

"Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life." - Confucius

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sekata Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler