5 Rahasia yang Harus Anda Temukan Sebelum Meninggal

  • Cover 5 Rahasia yang Harus Anda Temukan Sebelum Meninggal
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
5 Rahasia yang Harus Anda Temukan Sebelum Meninggal
Penulis
No. ISBN
9786027150317
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
264
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

Apa rahasia hidup bahagia? Mengapa sebagian orang dapat hidup senang dan mati dengan bahagia? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, John Izzo mewawancarai ribuan orang dan mendapati lebih dari 200 orangberusia 60 sampai 106 tahunyang dapat disebut paling bahagia dan bijaksana. Dia meminta orang-orang tersebut untuk merefleksikan kembali kehidupan mereka, dan dari sini Dr. Izzo menemukan lima rahasia utama untuk dapat menjalani hidup sarat tujuan, penuh kesuksesan, dan sangat memuaskan.

Dari tukang cukur sampai korban Holocaust, dari penyair hingga sopir truk, dari kepala suku Aborigin hingga CEO perusahaan, Anda akan mendengar cerita menggetarkan dari orang-orang biasa yang mencapai kebahagiaan luar biasa. Dengan kehangatan dan kecerdasan, John Izzo menunjukkan pada Anda bagaimana menempatkan rahasia-rahasia hebat dalam kisah mereka ke dalam kehidupan praktis.

Buku ini akan membuat Anda tertawa, menangis, dan memandu Anda untuk menemukan inspirasi ihwal apa yang benar-benar penting dalam hidup; mengatasi tantangan untuk mewujudkan impian Anda; mempelajari rahasia disiplin orang bahagia; dan menemukan kunci kebahagiaan abadi sebelum Anda mati.


Penulis

Dr. John Izzo, penulis dan pengarang peraih penghargaan, penggiat budaya korporasi, dan pendukung ketahanan global, John B. Izzo, Ph.D., sudah mengabdikan hidup dan kariernya dalam membantu terselenggaranya pembicaraan yang lebih mendalam tentang nilai-nilai pribadi, budaya kerja, kepuasan hidup, tanggung jawab kepemimpinan, dan definisi yang sebenarnya dari sukses. Sejak berumur 12 tahun, John Izzo ingin melakukan bagiannya di dalam memengaruhi serta menginspirasi orang. Dia sudah bekerja dengan banyak pemimpin, profesional, juga kolega front-line di dalam mengembangkan tempat untuk mendapatkan keunggulan, tujuan, pembelajaran, dan pembaruan. Dia menyelenggarakan banyak seminar untuk menciptakan ketahanan, menjadi pemimpin yang lebih baik, serta menemukan kepuasan dalam pekerjaan dan hidup. Dia juga sudah mewawancarai dan tetap menjalin komunikasi dengan ribuan orang guna memastikan denyut kebutuhan orang-orang ini diketahui dan dipahami. Keyakinan, kearifan, dan pengalaman yang dimilikinya telah membantu banyak orang di dalam menemukan cara-cara yang mudah untuk menciptakan tempat kerja yang menarik serta kehidupan yang bertujuan dan positif.

Izzo meraih gelar Sarjana Sosiologi-nya dari Hofstra University pada 1978, kemudian dia menyelesaikan dua program Master (dari Sekolah Teologi McCormick Divinity, bersamaan dengan gelar Master untuk Psikologi Organisasi dari University of Chicago). Izzo mendapatkan gelar doktornya dalam Komunikasi Organisasi dari Kent State University. Dia pernah mengajar di tiga universitas terkenal dan merupakan anggota di dua dewan sekaligus, yaitu Sierra Club dan Canadian Parks and Wilderness Society.

Dr. Izzo pernah berbicara di seluruh dunia bersama beberapa politis, aktivis lingkungan hidup, permimpin perusahaan, pimpinan yayasan, dan bintang film terkenal seperti Ken Blanchard, Bill Clinton, David Suzuki, Oprah Winfrey, Peter Mansbridge, Jane Fonda, dan Dr. Brian Little, dan setiap tahun dia diminta untuk berbicara di depan lebih dari 100 pendengar. Dia sudah menulis dan menerbitkan 600 lebih artikel, dan merupakan penulis dari tiga buku laris di tingkat nasional, yaitu: Second Innocence, Values Shift, dan Awakening Corporate Soul. Fast Company, CNN, Wisdom Network, CanadaAM, ABC World News, Working Woman, the Wall Street Journal, McLeans Magazine dan INC Magazine pernah memuat hasil penelitian serta opini John Izzo. Di samping itu, dia juga menjadi kontributor tetap untuk Globe and Mail, begitu juga untuk Association Management Magazine.

Pada 2007, bekerja sama dengan Biography Channel, Dr. Izzo membuat sebuah serial yang terdiri dari lima bagian berjudul The Five Things You Must Discover Before You Die. Serial ini sedang diputar di The Biography Channel di Kanada, juga di PBS di Amerika Serikat.

Lahir dan dibesarkan di wilayah East Coast, Amerika Serikat, Dr. Izzo kini hidup bersama istri dan anak-anaknya di daerah pegunungan di pinggir Kota Vancouver, Kanada. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Dr. John Izzo dan rekan-rekannya, silakan kunjungi: www.drjohnizzo.com atau www.theizzogroup.com.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gemilang lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019