The 5 Levels of Leadership (Soft Cover)

  • Cover The 5 Levels of Leadership (Soft Cover)
Rp 110.000
Hemat Rp 16.500
Rp 93.500
Judul
The 5 Levels of Leadership (Soft Cover)
Penulis
No. ISBN
9786020956350
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

Apakah saat ini Anda memiliki jabatan sebagai pemimpin, namun selalu kesulitan membuat anak buah Anda memberikan lebih dari batasan-batasan deskripsi kerja mereka? Atau apakah Anda saat ini sudah menjadi pemimpin yang produktif namun ingin membuat lebih banyak lagi orang yang bisa berkembang di bawah kepemimpinan Anda? Seperti apa pun keadaan kepemimpinan Anda, The 5 Levels of Leadership adalah buku yang tepat untuk Anda.

Ditulis oleh pakar kepemimpinan, John C. Maxwell penulis buku-buku terlaris di bidang kepemimpinan, buku ini adalah intisari dari rumit dan kayanya dunia kepemimpinan. The 5 Levels of Leadership membantu Anda menerobos lapisan-lapisan intimidasi dan kompleksitas kepemimpinan melalui pengajaran yang mudah dipahami.

Sang penulis membahas setiap level kepemimpinan mulai dari dasar,

Level 1, di mana seorang pemimpin hanya mengandalkan jabatannya saja. Sekalipun level ini memiliki kelebihan, tetap saja ada sangat banyak kekurangan dari kepemimpinan semacam ini. Saat pemimpin itu berhasil mengembangkan diri dan mengatasi semua kekurangan yang ada, ia akan naik ke Level 2. Di sini, pemimpin memperoleh perkenanan anggota timnya untuk memimpin mereka dan para anggota tim itu mengikuti sang pemimpin karena mereka ingin, bukan karena keharusan. Di level ini, suasana di tempat kerja menjadi lebih menyenangkan dan kerja sama meningkat.

Pemimipin yang terus menggunakan kesempatan dan kemampuannya untuk terus mengembangkan diri akan mencapai Level 3, Produktivitas. Karena produktivitas itu terukur dan tidak bisa dimanipulasi, level ini akan membedakan mereka yang benar-benar bisa memimpin dengan mereka yang hanya sekadar bersosialisasi. Saat seorang pemimpin benar-benar produktif, ia akan menerima tantangan selanjutnya untuk naik ke Level 4, Mengembangkan Orang Lain. Di Level 4, orang-orang yang dimpimpin oleh sang pemimpin ini berubah menjadi pemimpin dan mulai memimpin orang-orang lainnya lagi.

Level 5 adalah Puncak dari kepemimpinan. Pemimpin yang mencapai level ini biasanya sudah sangat senior dan pengaruhnya melampaui batasan-batasan industrinya.

Selain menjelaskan kelima level kepemimpinan itu, John C. Maxwell juga menjelaskan hukum-hukum kepemimpinan yang harus diikuti agar seorang pemimpin bisa terus menapaki kelima level tersebut.

ABOUT AUTHOR

John C. Maxwell adalah seorang ahli di kepemimpinan yang dikenal secara internasional, pembicara dan penulis yang telah menjual lebih dari 16 juta kopi buku. Organisasinya telah melatih lebih dari 2 juta pemimpin di seluruh dunia. Beliau adalah founder dari EQUIP dan INJOY Stewardship Services. Setiap tahun dia berbicara pada lebih 500 perusahaan yang beruntung, pemimpin pemerintah dunia dan pendengar yang beragam. 

Maxwell adalah penulis terlaris yang dinobatkan oleh: New York Times, Wall Street Journal. Beliau juga adalah salah satu penulis yang masuk daftar Hall of Fame Amazon pada ulang tahun Amazon yang ke-10

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya John C. Maxwell lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan MIC lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019