Resolve Conflicts in Your Life

  • Cover Resolve Conflicts in Your Life
  • Cover Resolve Conflicts in Your Life
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Resolve Conflicts in Your Life
Penulis
No. ISBN
9786024831585
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kita hidup dalam dunia yang penuh pertentangan. Banyak yang tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Ini sungguh nyata dalam pekerjaan. Dalam pekerjaan, konflik muncul di antara kita dan rekan kerja, pengawas, klien, vendor, dan yang lainnya lagi dalam lingkungan pekerjaan kita.

Dalam kehidupan pribadi, kita berpapasan dengan situasi-situasi yang berlawanan dengan orang-orang dalam komunitas, para anggota organisasi-organisasi sosial dan rekreasional tempat kita berada, penasihat-penasihat politik, dan seringkali, dengan anggota keluarga.

Ketika kita tidak terlibat langsung dalam konflik pun, kita akan mendapat pengaruh buruk dari situasi tersebut dan bisa terlibat dalam pemecahannya. Dalam buku ini kita akan meneliti penyebab-penyebab konflik dan memberikan petunjuk cara menghadapinya.

Memahami cara dalam menghadapi konflik-konflik yang tidak bisa dihindari dalam pekerjaan dan hidup bukan hanya penting agar kita menjadi pekerja yang produktif, tetapi untuk menjadi orang yang bahagia, puas dan sukses dalam hubungan pribadi.

Menguasai kemampuan menyelesaikan masalah dan bernegosiasi secara efektif demi menghasilkan win-win solution dapat memberikan pengalaman yang mengimbali dan menggugah semangat. Di tempat kerja, kita tidak hanya berkontribusi untuk kesukesan perusahaan, namun juga meningkatkan status pribadi dalam organisasi.

Hal terpenting lainnya, kepuasan kerja kita akan bertambah. Di rumah atau dalam kehidupan sosial, kita adalah pencipta keselarasan. Kita pastikan jika kesalahpahaman tidak berubah menjadi kebencian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dale Carnegie lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bhuana Ilmu Populer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020