I Believe I Can Fly Special Edition (cover baru)

  • Cover I Believe I Can Fly Special Edition (cover baru)
Rp 125.000
Hemat Rp 12.500
Rp 112.500
Judul
I Believe I Can Fly Special Edition (cover baru)
Penulis
No. ISBN
9786020272795
Tanggal terbit
April - 2019
Jumlah Halaman
250
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kapankah kita mengetahui kekuatan kita yang sebenarnya? Tepat sekali, kekuatan kita sebenarnya dapat dilihat bukan pada kondisi yang kondusif melainkan dalam situasi yang paling lemah; keadaan yang sulit atau bahkan teramat menyakitkan.

I Believe I Can Fly! SPECIAL EDITION merupakan buku yang sangat tepat bagi Anda untuk merekonstruksi kekuatan sekaligus membangkitkan potensi kemampuan terbaik yang ada di dalam diri Anda. Memaparkan mengenai kekuatan yang selama ini mungkin Anda tidak sadari bahwa Anda mempunyai potensi luar biasa. Sebuah buku berisikan kekuatan yang akan  mendongkrak semangat Anda untuk berjuang dan terbang laksana rajawali.

Buku ini tidaklah diperuntukkan bagi kalangan tertentu, melainkan untuk semua kalangan yang bukan hanya "INGIN" tetapi  juga "MAU" terbang (fly) dengan keyakinan yang teguh (believe) akan kesuksesan yang akan dicapai termasuk membayar  harganya (price of success) melalui perjuangan tak kenal lelah. I Believe I Can Fly! SPECIAL EDITION berisikan 50 cerita sukses yang akan membuat kesuksesan berlari menuju Anda. Cerita-cerita dalam bab-bab buku ini akan menyadarkan kita  bahwa setiap kita mempunyai potensi luar biasa yang tidak bisa dianggap remeh oleh siapa pun termasuk oleh diri kita sendiri. Helai demi helai dalam buku ini menegaskan bahwa kesuksesan merupakan hak semua orang yang mau  berjuang habishabisan dan yakin bahwa dirinya bisa sukses. Buku ini akan menumbuhkan sayap-sayap bagi Anda sekaligus  membentuk mentalitas juara sehingga siapa pun diri kita, kita bisa terbang tinggi di angkasa luas. Ketika Anda yakin (believe), SUKSES hanya soal waktu.

"Davit Setiawan yang telah sukses dengan buku-bukunya: Everyone Is #1 (tahun 2015), Life Will Never Be The Same (tahun 2013), dan I Believe I Can Fly! (tahun 2011), merupakan sosok pemuda yang mempunyai jiwa besar, mau berbagi ilmu dan pengalamannya kepada orang lain. Gelar Indonesias Best Selling Motivational Author and Seminar Speaker patut disandangnya karena telah berhasil mempraktikkan ilmu dan pengalamannya yang juga telah dijalankannya sendiri. Bahkan apa yang dilakukannya telah membuktikan bahwa beliau memiliki value yang patut disejajarkan dengan para pembicara publik lainnya. Saya telah membaca semua bukubukunya, betapa pentingnya believe (keyakinan) dan mentalitas positif untuk mencapai kesuksesan dalam hidup ini. Highly recommended book! Must-read book!"

Lisa Kuntjoro ERA Home, Ratu Property Pondok Indah, "The Hero" (Penghargaan dari ERA Indonesia), Assistant Associate Vice President, Book Author of Super Champion

Temukan kekuatan dan potensi luar biasa di dalam diri Anda setelah Anda membaca buku ini dengan semangat, "I Believe I Can Fly!"

You Can Fly, When You Believe!!!
You Can Fly, You Must Believe!!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Davit Setiawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020