Jurus Jitu Mengelola Emosi

  • Cover Jurus Jitu Mengelola Emosi
  • Cover Jurus Jitu Mengelola Emosi
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Jurus Jitu Mengelola Emosi
Penulis
No. ISBN
9786237162506
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2020
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apakah Anda merasa terluka, kecewa, marah, galau, dendam, atau bahkanputus asa? Apakah Anda merasa hidup Anda mengecewakan dan tidak sesuai dengan keinginan Anda? Jika jawabannya Ya dan Sering,inilah bukuyang tepat untuk Anda.

Emosi seringkali sulit dikendalikan, terutama dalam situasi yang sangat tertekan. Anda mungkin mengerti apa yang harus Anda kerjakan untuk menggapai impian. Namun, emosi negatif dapat merusak tindakan Anda dan menjauhkan impian Anda.Emosinegatif dapat membunuh kemampuan Anda untuk menyelesaikan rencana, mewujudkan impian, dan mencapai kehendak terbaik.

Nah, buku ini menawarkan langkah-langkah jitu untuk membebaskan diri dari emosi negatif. Sang penulis, Ken Lindner, menunjukkan cara menguasai dorongan emosi yang berpotensi merusak. Dengan buku ini, Anda akan mampu berpikir jernihbebas dari emosi destruktifdalam membuat pilihan hidup sehingga Anda selalu berada dalam cara hidup yang lebih positif dan bernilai.

* * *

Buku ini memberi Anda kekuatan untuk tidak lagi destruktif, melainkan menjadi sangat positif. Tips dalam buku ini akan meningkatkan kehidupan Anda secara pribadi, sosial, dan profesional. Bacalah dan buku ini akan mengubah hidup Anda.

Dr. Bruce Hensel,Health & Science

Buku fenomenal iniakan menempatkan Anda di kursi pengemudi hidup Anda! Buku yang mencerahkan, memberdayakan, dan memberikan pondasi kuat untuk mencapaikesuksesan, kesehatan, kesejahteraan, dan kepuasan.

Don Browne, Wakil Presiden NBC News

Saya suka buku ini! Buku ini alatyang hebat bagi kita semua. Kita sering menghadapi persoalan yang kompleks dan menantang emosi yang berdampak negatifterhadap kesuksesan. Ken Lindner memberikan resep komprehensif dan sistematis untuk membuat keputusan yang tepat dalam hidup. Buku wajib baca!

Bert R. Mandelbaum,Dokter Tim Olimpiade Sepak Bola Amerika Serikat

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gemilang lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020