Jago Atur Duit

  • Cover Jago Atur Duit
Rp 99.000
Hemat Rp 14.850
Rp 84.150
Judul
Jago Atur Duit
No. ISBN
9786025156359
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2020
Jumlah Halaman
262
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
190x190mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION



Sinopsis

Duh, kok duit gue udah habis aja, ya, padahal kan baru gajian ...
Gaji naik, bonus dapat, tapi kok gue gak punya aset apa-apa
Alamaaak, biaya sekolah anak mahal bangeeett pusiing!
Gue pengen deh investasi, tapi takut rugi bingung juga mau mulai dari mana.
Nyiapin dana pendidikan dulu atau dana DP rumah, ya? Dana daruratnya gimana?

Kalau kamu nggak bisa ngatur uang sedikit, gimana kamu bisa ngatur uang banyak
Masih bingung cashflow-mu berantakan? Masih nggak tahu harus gimana ketika banyak biaya yang mesti dikeluarkan? Masih ngerasa boros dengan pengeluaran bulanan yang selalu bikin deg-degan? Jangan khawatir! Buku ini menemanimu belajar gimana cara mengatur dan memperlakukan uang dengan baik dan benar. Ada banyak informasi keuangan yang layak diketahui dan dipraktikkan. Sentilan-sentilan menohok  di dalamnya menyadarkan kita betapa pentingnya melek finansial sejak dini.

TIPS:
1. Mengatur cashflow
2. Memangkas pengeluaran bulanan
3. Mengelola keuangan pribadi dan bisnis
4. Tenang berinvestasi
5. Survive pada awal masa pernikahan
6. Komitmen membeli rumah
7. Keuangan tidak babak belur

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ikon lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler