Life Crisis How To Deal With Meaninglessness : Your Ultimate ( Edisi TTD )

  • Cover Life Crisis How To Deal With Meaninglessness : Your Ultimate ( Edisi TTD )
  • Cover Life Crisis How To Deal With Meaninglessness : Your Ultimate ( Edisi TTD )
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
Life Crisis How To Deal With Meaninglessness : Your Ultimate ( Edisi TTD )
No. ISBN
9786028740999
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2022
Jumlah Halaman
248
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

(Quarter) Life Crisis. Satu keadaan yang kerap muncul dalam berbagai diskusi dan pembahasan. Wujudnya bisa beragam: Galau. Resah. Depresi. Meragukan diri sendiri. Merasa terperangkap dalam hidup. Tidak ada pergerakan, apalagi pertumbuhan. Keseharian berlalu secara rutin tanpa arti dan makna.

Krisis adalah keadaan, bukan ketetapan. Semua manusia pasti pernah, masih, dan akan terus mengalaminya. Tidak terelakkan. Tidak terhindarkan. Mutlak perlu dihadapi. Karena inilah esensi kehidupan. Permasalahan bukan terletak pada krisis yang dihadapi, namun pada cara pandang akan krisis tersebut. Di dalamnya bukan saja terdapat ancaman, namun juga kesempatan. Dan bukan saja kekhawatiran, namun juga harapan.



Buku kedua dari tujuh seri Your Job is Not Your Career ini mengulas momen-momen krisis dalam kehidupan. Apakah itu quarter life crisis, midlife crisis, atau segala bentuk krisis lain. Bagaimana mengenali dan mengakuinya? Bagaimana menata cara pandang dan berproses dalam krisis? Serta bagaimana menjadikan krisis sebagai alat untuk bertumbuh kembang (growth) menjadi diri yang lebih mawas, welas, dan ikhlas (self transformation).



Lantas apa indikator berhasil melalui krisis? Jawabannya bukan pada status simbol yang secara klise kerap dipertontonkan. Bukan pada jabatan mentereng, kekayaan melimpah atau popularitas menjulang. Bukan itu semua. Krisis tidak berguna apabila dibaliknya justru muncul pribadi yang arogan atau penuh ketakutan.

Jadi apa, dong? Keberhasilan melalui krisis adalah kesiapan melalui krisis selanjutnya. Dan meyakininya sebagai ajakan lembut dari Allah Sang Maha Pengatur agar diri senantiasa kembali pada jalan-Nya yang lurus hingga akhir terbaik di dunia ini. Bagaimana caranya? Baca buku ini. Ulas bersama orang-orang tepercaya. Carpe diem.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Lentera Hati lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler