Diri Terbaik (Best Self)

  • Cover Diri Terbaik (Best Self)
  • Cover Diri Terbaik (Best Self)
Rp 149.500
Hemat Rp 7.475
Rp 142.025
Judul
Diri Terbaik (Best Self)
Penulis
No. ISBN
9786020654119
Tanggal terbit
Oktober - 2022
Jumlah Halaman
388
Berat
440 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Jika Anda memimpikan kehidupan yang lebih balk, dan ingin menjadi diri yang Anda inginkan, sekaranglah saatnya untuk mengubah impian menjadi kenyataan. Dan, alat yang Anda butuhkan ada dalam genggaman. Buku ini akan menunjukkan caranya kepada Anda
Sebagai pelatih pengembangan pribadi yang berpengalaman, Mike Bayer memiliki banyak cara menakjubkan yang dapat meningkatkan kehidupan dengan kejujuran dan kejelasan. Dia membantu Anda melihat seperti apa diri terbaik Anda.
Dengan bekerja melalui tujuh SPHERES kehidupanKehidupan Sosial (5, Social Life), Kehidupan Pribadi (P, Personal Life), Kesehatan (H, Health), Pen-didikan (E, Education), Relasi (R, Relationships), Pekerjaan (E, Employment), dan Kehidupan Spiritual (5, Spritual Life)Mike Bayer mengungkapkan pemikirannya. Dia akan menjadi pembimbing Anda, dan akan mengarahkan Anda di sepanjang prosesnya untuk melewati serangkaian pertanyaan yang mendalam, mengusik, tapi penting, yang belum pernah diajukan kepada Anda sebelumnyaseperti "apa nilai inti hidupku?", "apa hal-hal yang ku-takutkan?", dan "apakah aku mengabaikan beberapa aspek kesehatan fisik karena aku takut atau menyangkalnya?", Best Self akan memberdayakan Anda secara autentik, mengakui apa yang menghambat Anda, dan menerobos untuk menjalani kehidupan yang penuh gairah dengan sepenuhnya, dan selamanya.
MIKE BAYER, dikenal sebagai Coach Mike, adalah pendiri dan CEO CAST Cen-ter, klinik yang dijadikan rujukan bagi siapa saja yang ingin hidupnya lebih sukses dan bahagia. Bayer adalah pelatih pengembangan diri yang memiliki misi untuk membantu orang-orang menjadi diri terbaik mereka. Mike juga pencipta yayasan CAST, yang berupaya meningkatkan kesadaran untuk men-dukung perubahan budaya dan sosial yang menghilangkan stigma tentang isu-isu kesehatan mental.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020