The Secret - Rahasia

  • Cover The Secret - Rahasia
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
The Secret - Rahasia
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
256
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x170mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Edisi The Secret: - Soft Cover & Color: http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=4267 - Hard Cover (Color) http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=5352 - Soft Cover (Tidak Berwarna: HABIS) http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=5387 *** "Ketika Anda mempelajari Rahasia ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda dalam hidup ini." Percik-percik Secret telah ada dalam tradisi lisan, kesusastraan, agama, dan filsafat selama berabad-abad. Untuk pertama kalinya, semua percik Secret ini disatukan dalam sebuah pesan yang akan mengubah hidup orang-orang yang mengalaminya. Dalam buku ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan Secret di dalam setiap aspek kehidupankeuangan, kesehatan, relasi, kebahagiaan, dan dalam setiap interaksi yang Anda alami di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum tersentuh di dalam diri Anda, dan pesan ini dapat menghadirkan kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan Anda. Buku ini berisi kearifan dari para guru masa kiniwanita dan priayang telah menggunakannya untuk mencapai kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pengetahuan Secret, mereka mengangkat kisah-kisah yang menarik tentang menyembuhkan penyakit, mendapatkan kekayaan, mengatasi hambatan, dan mencapai hal-hal yang dianggap mustahil. Secret telah diwariskan selama berabad-abad, didambakan banyak orang, disembunyikan, dihilangkan, dicuri, dan dibeli dengan harga yang sangat mahal. Secret yang berusia berabad-abad ini telah dipahami beberapa orang yang paling menonjol dalam sejarah: Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Carnegie, Einsteindan para penemu, teolog, ilmuwan, serta para pemikir besar. Sekarang, Secret telah diungkapkan kepada dunia. *** THE SECRET IS #1 on THE NEW YORK TIMES, PUBLISHERS WEEKLY, USA TODAY and THE WALLS STREET JOURNAL Bestseller Lists. Buku dalam bahasa Inggrisnya telah terjual 2 juta copy (dicetak 3,75 juta copy)

REVIEW The Secret - Rahasia

Oleh : unai, 06 Feb 2008-10:02:22

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Bob Proctor, seseorang yang telah bekerja di bidang potensi akal selama lebih dari empat puluh tahun ini telah mengajarkan Rahasia, membantu perusahaan dan perorangan untuk menciptakan kemakmuran dan kelimpahan melalui hukum tarik-menarik.

Menurut Bob Proctor; “Kita semua bekerja dengan satu daya yang tak terhingga. Kita semua membimbing diri dengan hukum-hukum yang persis sama. Hukum-hukum alam dari semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tidak mengalami kesulitan dalam membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita dapat menghitung pendaratannya dengan ketepatan seperdetik. Rahasianya adalah hukum tarik-menarik, segala sesuatu yang datang ke dalam hidup anda ditarik oleh anda ke dalam hidup anda.”

Ini buku yang menurut saya luar biasa, karena mampu menjabarkan hukum ketertarikan (hukum tarik-menarik) antara apa yang kita pikirkan dengan apa yang akan terjadi kemudian. Mengajak kita untuk senantiasa berfikir positif, untuk sebuah keniscayaan ; hal positif pun akan terjadi.

Rahasia di dalam buku ini tersimpan berabad-abad, dan hanya diketahui oleh Plato, Shakespeare, Newton, Beethoven Lincoln, Edison, Einstein dan tokoh besar lain.

Bob Doyle, adalah pencipta dan fasilitator dari program Wealth Beyond Reason, sebuah kurikulum multimedia yang ampuh dari hukum tarik-menarik serta penerapan praktisnya. Fokus Bob adalah pada ilmu hukum tarik-menarik. Menurutnya hukum tarik-menarik tidak mempersoalkan apakah Anda memandang sesuatu sebagai sesuatu yang buruk, atau apakah Anda tidak menginginkannya atau menginginkannya, ia hanya merespon pikiran Anda. Jadi, jika anda terus memandangi tumpukan utang, merasa susah karenanya, itulah sinyal yang anda kirim ke semesta.

Hukum tarik-menarik adalah hukum alam yang impersonal (tidak memilih) dan tidak memandang sesuatu sebagai sesuatu yang baik atau sesuatu yang buruk. Ia hanya menerima pikiran anda dan memantulkannya kembali kepada anda sebagai pengalaman hidup anda. Hukum tarik-menarik sekadar memberikan kepada anda hal-hal yang anda pikirkan. (hlm 15)

Buku yang terdiri dari 10 bab ini adalah sebuah buku yang berisi mukjizat berfikir. Buku setebal 323 halaman ini dikemas dalam disain cover yang cantik, bernuansa manuskrip kuno dengan logo The Secret di tengahnya, membuat tampilannya menjadi sangat apik. Tidak hanya buku ini saja, Rhonda Byrne juga menerbitkan DVD The Secret dan audio booknya.

Buku ini membuka secara blak-blakan Rahasia Uang, Rahasia Relasi, Rahasia Kesehatan, Rahasia Dunia, Rahasia Anda, dan Rahasia Kesuksesan. Kutipan kata-kata dan pengalaman nyata tokoh-tokoh masa lalu dan sekarang banyak kita jumpai di sini, seolah memberi kesaksian tentang keajaiban The Secret serta bagaimana mewujudkannya dalam kehidupan dengan cara yang sangat sederhana dan sangat mudah dipahami.

Meski buku ini dielu-elukan banyak orang karena pesan moral yang dibawa oleh buku ini adalah agar kita tetap memiliki harapan, bersemangat dan bersikap positif, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa buku ini terkesan mengingkari hukum alam, karena di dalam buku ini berisi catatan analisis setelah kejadian (post factum). Penyederhanaan yang mengabaikan cara pencapaian tujuan, dianggap menyesatkan. (Nai)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rhonda Byrne lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020