Shut Up, Stop Whining & Get A Live

  • Cover Shut Up, Stop Whining & Get A Live
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Shut Up, Stop Whining & Get A Live
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2008
Jumlah Halaman
138
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Shut Up, Stop Whining, and Get a Life benar-benar buku self-help yang lain daripada yang lain. Buku ini menghancurkan kata-kata motivasi yang hampa, yang telah kita terima sejak kecil hingga dewasa dan kita telah belajar untuk memercayainya. Kebijakan konvensional sama sekali tidak ada di sini, namun buku ini begitu masuk akal sehingga ide-idenya hampir tidak mungkin dapat dibantah.

Larry Winget, yang juga dikenal sebagai The Pitbull of Personal Development, seorang yang bergaya konfrontasi, lugas dalam pendekatannya, menjengkelkan sikapnya, akan tetapi Shut Up, Stop whining, and Get a Life tetap sangat menghibur. Anda akan mendapati diri Anda tertawa terbahak-bahak ketika ia membicarakan rasa frustrasinya dengan orang-orang yang menolak bertanggung jawab atas hidup mereka dan hasil-hasil mereka.

Tetapi bagian yang paling menarik dari buku ini adalah penekanan Winget pada pentingnya cinta dan pelayanan kepada orang lain. Ia menerangkan bahwa dua faktor tersebut adalah kunci untuk semua kesuksesan, kebahagiaan, dan kemakmuran, baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan profesional Anda. Anda mungkin tidak akan setuju dengan semua perkataan Larry Winget dalam buku yang unik ini. Anda mungkin tidak menyukai konsep-konsep dan ide-ide yang ia percayai akan mengubah hidup Anda. Winget tidak peduli. Ide-idenya bukan untuk semua orang dan ia siap mengakui hal itu. Ia hanya ingin Anda melihat kehidupan dan bisnis Anda, dan seandainya Anda sama sekali tidak puas dengan hasil-hasil Anda, cobalah sarannya. Jika berhasil, Anda mengalami kemajuan. Jika tidak, Anda tidak akan kehilangan apa-apa.

***

Editors Note:
Sebagai orang yang terpilih dalam the International Speaker`s Hall of Fame, Winget adalah salah satu pembicara profesional tersibuk saat ini. Permintaan untuknya sangat tinggi, berbicara untuk kelompok, perkumpulan/asosiasi, dan perusahaan di seluruh dunia mengenai filosofi suksesnya melalui pelayanan dan kekuatan dari menerima tanggung jawab pribadi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Larry Winget lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020