Ompung Odong-odong

  • Cover Ompung Odong-odong
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Ompung Odong-odong
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
336
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membaca tulisan-tulisan seorang Mula Harahap, tak ada kata lain selain: Menakjubkan! Seorang yang mengaku gaptek, justru mengoptimalkan penggunaan blog dan Facebook. Di dunia yang katanya ia tergagap-gagap ini, tersimpan harta karun yang melimpah hasil tabungan beliau dari minggu ke minggu. Di kedua media ini, dapat kita jumpai tak kurang dari 100 karya tulis beliau. Dan, buku ini menghimpun lebih dari 70 karya tulis pilihan yang dipilah dalam empat bagian: Membingkai Kenangan, Ompung Odong-odong, Gaptek Man, dan Merangkai Makna.
 
Mengapa bertajuk Ompung Odong-odong? Selain karena salah satu tulisan beliau berjudul demikian, juga sesuai dengan sosok Si Abangsederhana dan sangat manusiawi. Dalam banyak tulisan, beliau menempatkan diri dalam posisi seorang ompung di hadapan cucunyatampak benar semburat kebahagiaan yang dinikmatinya dalam saat-saat menjadi ompung. Selebihnya, filosofi apa sebenarnya yang tersiratkan dalam konteks lebih besar, silakan Anda gali melalui rangkaian karya tulis yang sedehana, ringan, jujur, dan luar biasa ini.
 
Yang aku tahu, memang beginilah gaya Bang Mula sekeluarga kalau bercerita. Lucu tapi bernas. Dan menurutku, itu banyak dipengaruhi ibunya yang memang smart woman (Helen Sianipar).
 
Sesederhana apa pun topik yang ditulis Bang Mula, dengan selipan kelucuan-kelucuan, selalu saja menyisipkan pesan penting bagi sayadan mungkin juga bagi pembaca lain (Suhunan Situmorang).
 
Saya sangat menyukai apa pun yang ito tulis. Di tag or not, so pasti kubaca (Gerda Hutapea).
 
Tulisannya runtut disertai pengamatan yang sangat tajam dan jeli ... melahirkan catatan yang bernas, padat, menghibur, namun dapat dinikmati di tengah siang yang suntuk sekalipun, bahkan menimbulkan senyum di kulum (Risma Peggy Tobing).
 
Catatan-catatan yang sangat menarik. Menggali dari sudut pandang awam tanpa menggurui (Lina Nababan).
 
Saya selalu senang dengan cara MH memaparkan gagasannya. Jadul seperti majalah Si Kuncung, tapi selalu renyah dinikmati siapa pun dan kapan pun, ditemani makanan dan minuman apa pun (Erwinthon P. Napitupulu)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gradien Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020