Keajaiban Berperilaku Positif

  • Cover Keajaiban Berperilaku Positif
Rp 40.000
Hemat Rp 8.000
Rp 32.000
Judul
Keajaiban Berperilaku Positif
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
178
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mungkin tidak banyak yang tahu dengan nama Ma Yan atau Adam Khoo atau Leonardo Del Vecchio. Beda misalnya kalau nama Hee Ah Lee atau Liem Sioe Liong atau Richard Branson atau Andrie Wongso atau J. K. Rowling yang disebut. Padahal, kelompok nama pertama dan kelompok nama kedua memiliki kesamaan. Mereka semua tergolong manusia sukses pada bidangnya masing-masing karena mampu menjadikan, menonjolkan, dan mengedepankan perilaku positif untuk mengalahkan dan menyingkirkan jauh-jauh semua hambatan yang merintangi jalan kesuksesan. Sekali lagi: perilaku. Jadi, bukan hanya pikiran dan perasaan. Perilaku sudah melingkupi pikiran dan perasaan. Bisa juga disebut perilaku adalah tindakan nyata dari memiliki pikiran dan perasaan positif.

Ingin sukses tapi terhambat kemiskinan? Jangan bersedih. Tengoklah sosok Ma Yan dan Liem Sioe Liong. Ingin sukses tapi terhambat keterbatasan fisik? Jangan menangis. Belajarlah pada sosok Hee Ah Lee. Ingin sukses tapi merasa tidak punya fasilitas pendukung memadai? Jangan merengek. Tirulah J. K. Rowling. Ingin kaya tapi terlanjur dianggap bodoh? Jangan putus asa. Tirulah Adam Khoo atau Andrie Wongso. Ingin kaya tapi merasa sudah terlalu tua untuk berusaha? Ah, tidak usah cengeng. Tirulah Leonardo Del Vecchio.

Meski mengulas sepenggal kisah hidup nama-nama di atas, buku ini bukanlah biografi mereka. Ulasan utama buku ini justru pada cara memunculkan perilaku positif dengan gampang, lalu memeliharanya secara berkesinambungan. Pada dasarnya, semua manusia bisa memunculkan pikiran dan perasaan positif, lalu melakukan perilaku positif. Jika sudah mampu melakukan perilaku positif, siap-siaplah untuk menemui keajaiban-keajaiban yang mampu mengubah hidup. Siap-siaplah untuk menuai kesuksesan, kebahagiaan, dan keberlimpahan rezeki.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020