Mengatasi Ketegangan Bersama Grete Waitz

  • Cover Mengatasi Ketegangan Bersama Grete Waitz
  • Cover Mengatasi Ketegangan Bersama Grete Waitz
Rp 45.700
Hemat Rp 2.285
Rp 43.415
Judul
Mengatasi Ketegangan Bersama Grete Waitz
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
154
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Grete Waitz adalah seorang juara! Baik dalam lomba lari New York Marathon maupun dalam perlombaan kehidupan, ia memancarkan kebulatan tekad dan kepercayaan diri. Dengan penuh semangat, ia dapat mempertahankan kondisi tubuhnya dan selalu mempunya tenaga tambahan yang mendorongnya ke arah kemenangan.

Apakah rahasianya? Gret Waitz menguasai suatu program yang membebaskan pikiran dan tubuhnya dari sumber penyakit dan kekalahan yang paling umum, yaitu stress. Kini ia menyajikan cara hidupnya yang membawanya kepada kemenangan, dalam bukunya Conquer Stress with Grete Waitz. Buku ini disajikan terjemahannya, berjudul Mengatasi Ketegangan bersama Grete Waitz. Strategi yang mendorongnya menjadi juara bisa juga digunakan untuk melawan cengkraman stress yang mencekik di rumah, dalam pekerjaan atau dalam masalah kehidupan.

Masalah-masalah yang berhubungan dengan stress seperti kecemasan, hipertensi, susah tidur, dan gangguan fungsi seks sudah dikenal oleh pria dan wanita pada masa kini. Semua ini adalah musuh-musuh yang bisa dikalahkan dengan tuntunan yang gamblangm, bila kita mempunyai kemauan dalam mengatasi stress.

Dengan keterbukaan dan ketetapan hati yang telah membuat namanya sinonim dengan hidup sehat dan aktif, Grete Waitz beserta teman-teman pengarangnya yang profesional telah menggambarkan suatu pendekatan yang nyata terhadap penaggulangan stress. Teknik mereka yang telah diselidiki secara mendalam, menggabungkan sugesti diri dengan latihan-latihan dan pemeliharaan kesehatan secara umum. Hasil-hasilnya telah tebrukti dan berbicara sendiri:

Inti program melawan stress ini adalalah pengulangan dari latihan verbal (dengan kata-kata) yang disebut Rangkaian Latihan. Bagaikan seorang pelatih yang penuh simpati namun keras hati, Grete Waitz membimbing para pembaca, bagaimana caranya berbicara kepada diri sendiri untuk menjauhkan seseorang dari stress dan berhasil, misalnya dengan ungkapan-ungkapan "Saya rileks", "Saya bisa menerima diri saya sendiri". "Saya merasa kuat dan penuh percaya diri", "Saya bisa memusatkan perhatian", "Saya bisa berhasil". Lambat-laun ungkapan-ungkapan pokok tersebut merupakan kunci untuk mengendalikan stress, bila hal itu terjadi.

Mengatasi Ketegangan bersama Grete Waitz memberikan suatu bagian latihan ang menyeluruh, dengan tiap latihan terbagi dalam tahap-tahap: pemanasan, kegiatan, dan penenangan kembali. Foto-foto Grete Waitz menggambarkan latihan langkah demi langkah yang digunakan untuk mempertahankan tubuhnya tetap dalam kondisi yang sangat baik. Suatu program lari yang lengkap memfokuskan pada pengenduran otot-otot, menghindarkan rasa sakit dan nyeri dan menambah jarak yang ditempuh. Dicantumkan juga aturan hidup yang khusus dirancang untuk mengurangi berat dan menambah kelenturan bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun dan bagi mereka yang mempunyai problem jantung dan pembuluh darah.

***

Grete Waitz adalah seorang pelari wanita kelas dunia yang terkemuka. Ia telah memenangkan lomba lari New York Marathon empat kali dalam lima tahun terakhir, termasuk tahun 1982, dan mencapai waktu lari wanita kedua tercepat yang pernah dicatat. Sigmund B. Stromme adalah profesor ilmu faal pada Norwegian College of Physical Education and Sport, bagi pendidikan Jasmani dan Olahraga. Ia mengepalai penelitian dan pengajaran dalam bidang faal latihan. Willi S. Railo adalah profesor ilmu pengetahuan sosial pada Norwegian College of Physical Education and Sport. Ia telah menulis beberapa buku psikologi dan secara internasional dikenal berkat karyanya dalam menerapkan teknik latihan mental bagi pengendalian-diri dan pertolongan- diri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020