ULTIMATE EDITION TOEFL

  • Cover ULTIMATE EDITION TOEFL
  • Cover ULTIMATE EDITION TOEFL
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
ULTIMATE EDITION TOEFL
No. ISBN
9786026359292
Tanggal terbit
Juni - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Test of English as a Foreign Language (TOEFL) adalah ujian untuk mengukur tingkat kemahiran berbahasa Inggris sebagai bahasa asing. Komponen utama yang dijadikan indikator dalam tes ini adalah reading, grammar, dan listening. Sebagian besar orang Indonesia masih menguasai'Passive English' padahal kebutuhan di zaman modern seperti sekarang, masyarakat harus juga menguasai 'Active English'. Nah, TOEFL disini digunakan sebagai standar dalam menguasai bahasa internasional ini.

Bagaimana cara mendapatkan skor TOEFL yang tinggi? Bahasa adalah sebuah keterampilan. Untuk itu diperlukan latihan atau praktik yang kontinu untuk menguasainya. Salah satu strategi dalam latihan ini adalah sering melatih bagian yang menjadi titik lemah Anda. Dengan demikian Anda akan mudah memperoleh nilai yang memuaskan. Kemudian, asah kemampuan Anda dengan mengerjakan latihan-latihan. Jadikan TOEFL tidak sebagai syarat akademik atau melamar kerja, tetapi juga sebagai motivasi untuk bisa aktif dalam kancah internasional.

BUKU TOP FOKUS INI MERUPAKAN REFERENSI YANG TERBAIK UNTUK MENGUASAI TOEFL,

terutama bagi yang belum pernah mengikutinya. Dengan langsung membahas berbagai tipe soal dalam TOEFL, Anda dapat mengetahui kelemahan Anda dalam menguasai bahasa Inggris. Kemudian, asah kemampuan dengan mengerjakan latihan soal (practice exam) yang diberikan berdasarkan soal-soal resmi standar ETS. Untuk mengasah lebih lanjut dan mengetahui berapa skor Anda, coba gunakan CD simulasi bonus dari buku ini. Tidak hanya itu, Anda dapat belajar Overview Grammar dengan menggunakan gadget berbasis android yang fiturnya telah disediakan secara gratis.

Selamat berlatih!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Genta Group Production lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020