SMART=HAPPY? Mengungkap Tabir Kecerdasan dan Kebahagiaan

  • Cover SMART=HAPPY? Mengungkap Tabir Kecerdasan dan Kebahagiaan
Rp 39.500
Hemat Rp 1.975
Rp 37.525
Judul
SMART=HAPPY? Mengungkap Tabir Kecerdasan dan Kebahagiaan
Penulis
No. ISBN
9786026595812
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
176
Berat
220 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Kita mengetahui bahwa kecerdasan dan kebahagiaan merupakan dua hal yang berbeda, namun tentunya saling berkaitan. Orang-orang yang memiliki kecerdasan disebut sebagai orang cerdas sedangkan orang-orang yang memiliki kebahagiaan disebut sebagai orang bahagia. Sering kali kita merenung mempertanyakan "Apakah orang cerdas bahagia?" atau "Apakah orang bahagia itu adalah orang yang cerdas?"

Kecerdasan dimiliki oleh seseorang karena proses belajar. Semua orang bisa menjadi orang yang cerdas apabila belajar keras dan pantang menyerah serta tidak malu mengajukan pertanyaan atas dasar hal-hal yang tidak diketahuinya. Begitu pun dengan orang bahagia. Semua orang bisa bisa menjadi bahagia. Menjadi orang yang bahagia merupakan harapan serta keinginan semua orang. Tidak ada satu orang pun yang menginginkan hidupnya susah.

Namun apakah kebahagiaan juga bisa dipelajari seperti untuk mendapatkan kecerdasan? Tentu saja, kebahagiaan juga bisa dipelajari namun dengan cara yang berbeda. Salah satunya adalah dengan menikmati setiap alur kehidupan. Kebahagiaan itu sederhana. Tidak seperti kecerdasan yang ada pencapaian tertentu, dalam kebahagiaan malah sama sekali tidak ada pencapaian tertentu untuk menjadi orang bahagia. Kemudian kita akan bertanya, "atas dasar apa orang cerdas bisa menjadi orang bahagia?"

1.    Buku ini ditulis oleh penulis yang ingin menjelaskan kecerdasan dan kebahagiaan yang dilihat dari sisi psikologi.
2.    Buku ini berisi tentang bagaimana cara menemukan kebahagian dan kecerdasan terhadap dua orang yang memiliki sisi berbeda yang dilihat dari orang yang dari luar terlihat bahagia bagaimana untuk mendapatkan kecerdasan dan dari orang yang cerdas bagaimana untuk memperoleh kebahagiaan.
3.    Secara fisik, buku ini dapat dikatakan menarik dengan paper yang berwarna, grafis yang menarik dalam beberapa halaman, sehingga menambah daya tarik pembaca

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Irfan Suryana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020