Semua Bisa Bahagia: Terapi Hidup Sehari-hari

  • Cover Semua Bisa Bahagia: Terapi Hidup Sehari-hari
Rp 64.000
Hemat Rp 12.800
Rp 51.200
Judul
Semua Bisa Bahagia: Terapi Hidup Sehari-hari
Penulis
No. ISBN
9786023854646
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
300
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seorang anak kecil mengintip rumah tetangganya dari balik kaca jendela.
"Ibu kenapa rumah tetangga kita kotor?" tanya anak tersebut. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, si ibu membersihkan kaca jendela. Kemudian, dia meminta anaknya untuk kembali melihat lewat kaca jendela tersebut. "Wow ternyata rumah tetangga kita sangat indah ya, Bu," seru sang anak terkejut.

Kebahagiaan tidak ditentukan oleh peristiwa-peristiwa di luar diri kita. Jika Anda tidak merasa bahagia, cobalah berhenti sejenak dan menyelam ke dalam batin untuk memeriksa "kaca jendela" Anda.

Dr. Usman Jasad mengajak kita mengindentifikasi kebahagiaan sejati melalui catatan-catatan pendeknya dalam buku ini.

Dr. H. Usman Jasad, S.Ag., M.Pd. lahir di Lassang (Takalar), 25 April 1972. Menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Dakwah IAIN Alauddin Makassar pada 1996, Program Magister (S2) di Universitas Negeri Makassar pada 2000, dan Program Doktor (S3) di UIN Syarif Hidayatullah pada 2010.

Di samping sebagai Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, dia juga dikenal sebagai dai dan motivator sejak 1990. Dia juga adalah pengusaha yang saat ini menjadi Direktur Utama PT. Al-Bayan Permata Ujas (Ujas Tour) perusahaan yang bergerak dalam pelayanan Umrah dan Haji Khusus. Sejak 2014 sampai sekarang menjabat sebagai Ketua DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulawesi Selatan. Selain itu, dia juga aktif menulis dalam kolom tetap "Semua Bisa Bahagia" di Harian Fajar dan Rakyat SulSel.


Hidup BAHAGIA, Siapakah Saya? Arti Kehidupan, Bahagia: Antara Fakta dan Perasaan, Berdamai dengan Situasi, Cinta Tanpa Syarat, Hidup Apa Adanya, Jangan Menunggu Kebahagiaan, Kau Selalu di Sampingku, Tak Ada Kesengsaraan Abadi, Kompas Kehidupan, Life is a Choice, Stimulus dan Respons, Th e Power to Choose, Bahagia Bersama Allah, Berbuat Baik karena Allah, Curhat 24 Jam, Gantungkan Hidup kepada Allah, Kekasih Sejati, Misteri Kehidupan, Unlimited Belief, Bahagia dengan Diri Sendiri, Kaca Jendela, Tuah Cincin Permata, Cocok, Cuek, Fleksibilitas, Hipnosis, Jadilah Dirimu Sendiri, Jalan ke Dalam, Jiwa Seluas Samudra, Kemerdekaan Mental, Manusia Pasir, Memahami Orang Lain, Mengendalikan Perasaan, Menyikapi Kekalahan, Nilai Seseorang, No Body Perfect, Obat Hati, Orang Terkaya, Otot Perasaan, Remote Perasaan, Reparasi Perasaan, Penderitaan, Setiap Orang Punya Masalah, Sumber Masalah, Tersenyum Saat Disakiti, Perasaan Beracun, Dendam, Dengki, Egois, Iri Hati, Kambing Hitam, Marah, Perfeksionis, Sedih, Takut, Praktik Kebahagiaan, Ganti Alamat, Gigih, Hidup Bermanfaat, Liburan, Perkara Beri-memberi, Napas, Olahraga, Outer Beauty, Bahagia di Pagi Hari.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020