Psikologi Komunikasi Edisi Revisi

  • Cover Psikologi Komunikasi Edisi Revisi
  • Cover Psikologi Komunikasi Edisi Revisi
Rp 145.000
Hemat Rp 7.250
Rp 137.750
Judul
Psikologi Komunikasi Edisi Revisi
No. ISBN
9786027973749
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Komunikasi ada di mana-mana: di rumah, kampus, kantor, masjid, pusat perbelanjaan, juga di taman. Komunikasi menyentuh segala aspek kehidupan kita. Sebuah penelitian mengungkapkan, 70% waktu bangun kita digunakan untuk berkomunikasi. Komunikasi menentukan kualitas hidup kita. Hubungan kita dengan sesama manusia dapat ditingkatkan dengan memahami dan memperbaiki komunikasi yang kita lakukan.

Kita dapat mempelajari berbagai tinjauan tentang komunikasi, tetapi penghampiran psikologi adalah yang paling menarik. Psikologi menukik ke dalam proses yang memengaruhi perilaku kita dalam komunikasi, membuka "topeng" kita, dan menjawab pertanyaan "mengapa". Psikologi melihat komunikasi sebagai perilaku manusiawi, menarik dan melibatkan siapa saja serta di mana saja.

Berkembangnya teknologi komunikasi telah mengubah perilaku kita dalam berkomunikasi. Kehadiran internet beserta jajarannya telah mempermudah kita untuk mengomunikasikan apa saja, kapan saja, dan di mana saja. Akan tetapi, di balik segala kemudahan itu, psikologi melihat sisi kelam dari dunia maya yang mengancam kebahagiaan umat manusia.

Pada buku Psikologi Komunikasi Edisi Revisi ini, penulis menambahkan bahasan tentang realitas virtual dan adiksi internet--bahasan yang sangat ditunggu di tengah maraknya pengaruh internet serta media sosial pada kehidupan manusia. Itulah keistimewaan buku ini. Ditulis dengan gaya bahasa yang khas, buku ini akan membuat para akademisi serta praktis: ilmu komunikasi dan psikologi tetap bertahan untuk membacanya sampai tuntas.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020