PSIKOLOGI PENDIDIKAN

  • Cover PSIKOLOGI PENDIDIKAN
  • Cover PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
No. ISBN
9786024463649
Tanggal terbit
Februari - 2020
Jumlah Halaman
-
Berat
480 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Psikologi dan Pendidikan memiliki benang merah utama, yaitu "manusia". Psikologi pada dasarnya adalah ilmu yang mempelajari kompleksitas manusia, sementara pendidikan adalah produk yang dikembangkan manusia untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu yang berkaitan dengan sumber daya manusia itu sendiri. Buku Psikologi Pendidikan Ini disusun untuk memenuhi referensi bagi para guru. mahasiswa, dan pemerhati pendidikan pada umumnya. Oleh karena ini, dalam buku ini dikaji tentang hakikat psikologi pendidikan, pertumbuhan dan perkembangan individu, serta mengenai teori-teori belajar, kesulitan belajar anak berkebutuhan khusus, pengelolaan kelas, dan bimbingan konseling.

Dr. Mochamad Nursallm, M.SI. merupakan DoSen SI dan 52 di Prodi Bimbingan dan Konseling Unesa sejak 1094,
saat ini berpangkat Pembina Utama Moda/IV c dengan jabatan akademik Lektor kepala. Buku yang telah dihasilkan penulis, yaitu Pengantor Bimbingan don Konseling (2003), Loyanon Bimbingan dan Konsebng (2003), Analisis Motolah dalam Konseling (2004), Strategi Konseling (2004), Keterampilan Konseling (2005), Psikologi Pendidikan (2007), Konseling Kelompok (2008) Medio Bimbingan dan Konseling (2010), Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar (2011), Strategi dan Intervensi Konsehng (2013), Pengembangan Medio Bimbingan dan Konseling (2013),
dan Pengembangan Profesi Bimbingan don Konseling, Konsehng Traumatis (2018). Saat ini penulis juga sedang mengembangkan konseling traumatis dan mengembangkan ''Nursalim Institute" yang bergerak dalam bidang Hipnotherapy, Counseling don Training Education.

 Dra. Hermien Laksmiwati, M.Psi, Psikolog, adalah dosen tetap di Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya. U memulai kariernya sebagai dosen sejak tahun 1993 dan menjadi anggota tim dosen Psikologi Pendidikan tingkat Universitas Negeri Surabaya sejak tahun yang sama hingga sekarang, la mendapatkan gelar sarjana bidang psikologi dari Universitas Airlangga tahun 1992 dan gelar master pada bidang yang sama dan universitas yang sama pada tahun 2008 Saat ini sedang menempuh S3 jurusan Teknologi Pendidikan di Universitas Negeri Surabaya

Muhammad Syafiq, S.Psi., M.Sc. adalah dosen tetap di Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas
Negeri Surabaya la memulai kariernya sebagal dosen sejak tahun 200S dan menjadi anggota tim dosen Psikologi Pendidikan tingkat Universitas Negeri Surabaya sejak tahun yang sama hingga sekarang, la mendapatkan gelar sarjana bidang psikologi dari Universitas Airlangga tahun 2004 dan gelar master pada bidang yang sama dan Universlty of Surrey, Inggris, tahun 2011.

Meita Santt Budiani, M.Psl., Psikolog, merupakan dosen tetap program studi SI di jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya sejak tahun 2005. Saat ini berpangkat sebagai lektor/llk. Merupakan salah satu tim penulis dari Psikologi Pendidikan edisi L tahun 2007, dan buku Komunikasi Antar Pribadi tahun 2017. Bidang yang didalami adalah Psikologi Industri dan Organisasi serta Psikologi Pendidikan.

Siti Ina Savira, S.Psi.,M.Ed.C.P merupakan dosen tetap di urusan Psikologi Unesa selama lebih dari 10 tahun.
Beliau lulusan SI psikologi Unair & mendapat gelar master dalam bidang educational practice and cognitive
psychology dari Flinders University, Australia. Beliau juga pernah menjabat Ketua Jurusan Psikologi Unesa tahun 2016-2019. Saat ini, beliau merupakan Ketua Pusat Studi & Layanan Psikologi, Unesa Selain aktif menulis & mengikuti berbagai kegiatan ilmiah, beliau juga aktif sebagai konsultan di rumahpsikologi.com

Riza Noviana Khoirunnlsa, S.Psl.,M.Si
merupakan dosen di Jurusan Psikologi Universitas Negeri Surabaya la
merupakan lulusan dari Program Studi Psikologi Universitas Negeri Surabaya tahun 2011 dan Magister Sains Psikologi Universitas Aulangga tahun 2013. Selain mengajar pada peminatan Pendidikan dan Perkembangan, penulis juga aktif melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Yohana Wuri Satwika, S.Psi., M.Psi., Pjikolog, adalah dosen tetap di jurusan PsAologi Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa. Penulis menempuh pendidikan Sarjana Psikologi dan Magister Psikologi Profesi di Universitas Airlangga Selain mengajar beberapa mata kuliah pada peminatan Pendidikan dan Perkembangan, penulis juga aktif melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat di bdang Pendidikan Selain itu penulis juga aktif berpraktlk psikologi baik secara pribadi maupun di Pusat Studi dan Layanan Psikologi FIP Unesa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Remaja Rosdakarya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020