The Kremlin School Of Negotiation

  • Cover The Kremlin School Of Negotiation
  • Cover The Kremlin School Of Negotiation
Rp 130.000
Hemat Rp 6.500
Rp 123.500
Judul
The Kremlin School Of Negotiation
Penulis
No. ISBN
9786238036059
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2023
Jumlah Halaman
479
Berat
420 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apa yang dimaksud dengan negosiasi-sebuah ilmu, atau seni? Banyak yang akan berpendapat bahwa, tentu saja, negosiasi adalah sebuah ilmu: apalagi, negosiasi memiliki hukum yang jelas, sistem dan metode halus yang, begitu dikuasai, memberi Anda segala hal yang Anda butuhkan untuk menjadi negosiator yang baik. Benar, hal tersebut memang tak diragukan lagi.

Negosiasi adalah sesuatu yang dilakukan oleh semua orang, baik di tempat kerja, di dunia politik, di ranah bisnis, maupun di rumah. Tetapi, bagaimana jika kita menemukan orang yang pantang menyerah saat negosiasi? Bagaimana kita bisa mengatasi manipulasi? Dan, bagaimana kita bisa mengatakan "tidak" tanpa mengorbankan kesepakatan?

Dengan menggunakan metode resmi Kremlin, yang berasal dari masa-masa awal Uni Soviet ketika para diplomatnya dipaksa menghadapi dunia yang sangat memusuhi agendanya, Igor Ryzov memandu memuaskan kita menguasai teknik paling efektif dalam negosiasi yang kedua belah pihak. Dari cara mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang potensi kesepakatan hingga cara membaca lawan, serta saran untuk meredakan konflik, buku pegangan komprehensif ini memastikan resolusi yang dapat diterima bersama dan membuat Anda dapat mengakhiri negosiasi dengan sukses tanpa ketegangan.

Dengan contoh-contoh praktis dan latihan untuk mengasah keterampilan negosiasi Anda, buku yang juga diramu dengan pengalaman bisnis bertahun-tahun ini menawarkan alat yang Anda butuhkan untuk menguasai dan menghasilkan kesepakatan apa pun dan dengan pihak mana pun.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gemilang lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020